Infonitas > Serpong > Usaha >

Safar Arroyan Travelindo Meresmikan Brand Baru

Jumat, 29 Juni 2018 | 16:30 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Alfi Dinilhaq

Safar Arroyan Travelindo
Launching brand baru Safar Arroyan Travelindo.
Foto : Alfi Dinilhaq

Safar Arroyan Travelindo melaunching brand baru sekaligus halalbihalal. Nama baru tersebut diubah setelah sebelumnya Safar Arroyan Wisata diakuisisi.

TANGERANG SELATAN - Safar Arroyan Travelindo melaunching brand baru setelah sebelumnya Safar Arroyan Wisata diakuisisi. Acara yang diikuti dengan Halalbihalal ini digelar di Mulia 1 Ballroom, Grand Zuri Hotel BSD City, Jum'at (29/6/2018).

Listifa, Pemilik Safar Arroyan Travelindo mengatakan, dalam bisnis ketika hal itu menguntungkan maka akan mengambil kesempatan tersebut.

"Itulah bisnis, ketika ada yang menguntungkan maka itu akan kita ambil. Hal itu buka sesuatu yang memalukan karena hal ini banyak juga dilakukan oleh perusahaan besar," jelasnya.

Lebih lanjut, Listifa mengatakan, Safar Arroyan Travelindo sudah berjalan satu tahun yang lalu di Saudi Arabia untuk local arrangement seperti booking hotel, akomodasi, dan katering.

Meskipun berganti nama akan tetapi pelayanan akan tetap sama dan bahkan bisa menjadi lebih baik. Selain itu Safar Arroyan Travelindo juga sudah terdaftar di HAKI.

"Kita hanya ganti casing saja, tim, kru, dan pelayanan akan sama dan bahkan bisa lebih bagus. Meskipun ada pengembangan bisnis seperti katering dan toko Indonesia di Arab Saudi, akan tetapi bisnis utama Safar Arroyan Travelindo tetap haji dan umrah," pungkas Listifa.