Infonitas > Serpong > Properti >

Loftvilles City Lakukan Topping Off Tower Aegyo

Senin, 14 Mei 2018 | 16:03 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Alfi Dinilhaq

Topping off tower aegyo
Proses topping off Tower Aegyo.
Foto : Alfi Dinilhaq

Loftvilles City Superblok yang berlokasi di Sarua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan Topping Off Tower Aegyo.

TANGERANG SELATAN - Loftvilles City Superblok yang berlokasi melaksanakan topping off Tower Aegyo pada Sabtu (12/5/2018). Loftvilles City merupakan sebuah kawasan berkonsep superblok yang bernuansa urban pertama di Kota Tangsel yang dinaungi oleh PT Bukit Sarua Development yang juga bagian dari Rura Graha Group.

Bambang Rianto, Komisaris PT Bukit Sarua Development menjelaskan bahwa kegiatan topping off Tower Aegyo ini merupakan komitmen dan bukti nyata dari Loftvilles City dalam pengembangan apartemen kepada konsumen yang telah memilih Loftvilles City.

"Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan yang sesuai target di awal, bahkan pelaksanaan topping off ini lebih cepat dua bulan dari target sebenarnya sehingga kemungkinan hand over juga akan lebih cepat," jelasnya.
 
Direktur Utama PT Bukit Sarua Developmen Torkis Nasution mengatakan bahwa hal serupa. Tower Aegyo yang melaksanakan topping off lebih cepat dua bulan dan akan diserahterimakan kepada konsumen pada pertengahan 2019.

"Dengan topping off Tower Aegyo dan setelah lebaran kita juga akan topping off Tower Buchida, maka kami menargetkan kedua tower ini akan bisa serah terima pada 2019," paparnya.

Loftvilles City berdiri di atas lahan 6,4 hektare dan Tower Aegyo menggunakan lahan 2,7 hektare. Hingga kini, penjualan Tower Aegyo mencapai 95 persen dari 527 unit kamar. Sedangkan untuk Tower Buchida sudah sold out sebanyak 75 persen dan progres pembangunan 80 persen.

Beragam fasilitas juga tersedia di Loftvilles City yang menggabungkan antara unit apartemen, perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, sistem keamanan 24 jam, access card, CCTV, dan berbagai fasilitas lainnya.

Dengan keunggulan lokasi strategis yang dimiliki oleh Loftvilles City, maka penghuni akan menikmati kemudahan akses keseluruh Jabodetabek yakni ruas Tol Pamulang- Pondok Indah dan Pamulang – Tomang  dan ruas Tol Cinere - Serpong dan Serpong - Kunciran (selesai Mei 2019).

Selain itu, akses transportasi umum pun sudah terkoneksi, seperti Transjakarta, Stasiun Kereta Api, Bus Agras yang memudahkan mobilitas penghuni menuju titik aktivitas lain.