Infonitas > Serpong > Properti >

Latigo Village, Rumah Dua Lantai Seharga Rp 1,5 Miliar

Selasa, 22 Mei 2018 | 11:48 WIB

Editor : Galih Pratama

Reporter : Alfi Dinilhaq

Show unit Latigo Village di Gading Serpong.
Show unit Latigo Village besutan Paramount Land di Gading Serpong.
Foto : istimewa

Selain berdesain simpel nan elegan, Latigo Village juga berada di lokasi strategis yang menghubungkan Gading Serpong dan Tol JORR II melalui BSD.

GADING SERPONG - Paramount Land kembali meluncurkan produk teranyar, yaitu Latigo Village. Perumahan dua lantai ini dibanderol dengan harga mulai Rp 1,5 miliar. Banyak keunggulan yang ditonjolkan dari perumahan ini, salah satunya dari segi desain. Di mana kesan simpel namun elegan sangat kental terasa dalam setiap unitnya.

Seperti dikatakan Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, Latigo Village menawarkan beragam kelebihan. Salah satunya dari segi desain, yang mengusung desain simpel namun tetap elegan. Para pembeli bisa memilih tiga warga rumah sesuai keinginan. “Setiap unit Latigo Village terdiri atas dua lantai yang dilengkapi dengan tiga kamar tidur,” katanya.

Latigo Village rencanaya akan dibangun sebanyak 135 unit. Unit tersebut terdiri dari dua pilihan kavling, ada tipe 8x12 meter persegi (m2) dengan luas tanah (LT) 96 m2 dan luas bangunan (LB) 90 m2. Kedua, ada tipe 8x15 m2 (LT 120 m2/LB 110 m2). Setiap unit Latigo Village terdiri dari dua lantai. Di dalamnya ada tiga kamar tidur, di mana kamar tidur utama memiliki ukuran ekstra luas (8 x 3,5 m2) yang dilengkapi AC.

Untuk memanjakan para penguhuninya, Latigo Village juga akan dilengkapi berbagai fasilitas. Salah satunya adalah club house ekstra luas dengan fasilitas pendukung seperti area jogging, kolam renang, basketball 3-on-3, dan children playground. 

Dari segi lokasi pun bisa dibilang sangat strategis. Mengingat lokasi perumahan ini berada di jalan  tembus yang akan menghubungkan Gading Serpong dan Tol JORR II melalui BSD. "Selain fasilitas kota yang lengkap, penataan jalan yang baik, serta akses  mudah yang menghubungkan Gading Serpong-BSD," paparnya. 

Sementara Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan bahwa beragam cara pembiayaan  adan memudahkan konsumen dalam memiliki Latigo Village dan Rumah Contoh Latigo Village bisa dikunjungi. "Kami menyediakan cara pembayaran yang mudah dan menarik bagi konsumen sehingga memudahkan bagi siapapun untuk memiliki rumah dan saat ini kita telah menyiapkan rumah contoh Latigo Village dan dapat dikunjungi oleh calon konsumen,"pungkasnya.