Infonitas > Serpong > Pendidikan >

Universitas Bunda Mulia Luncurkan Program Studi Bisnis Digital

Selasa, 27 November 2018 | 16:26 WIB

Editor : Oktaviani

Sumber : Release

Foto bersama.
Foto bersama.
Foto : Reggy Prawoso

Luncurkan program studi Bisnis Digital, UBM berharap menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang siap pakai guna memenuhi tuntutan dunia industri.

SERPONG - Universitas Bunda Mulia (UBM) kembali melakukan terobosan hebat dengan meluncurkan program studi baru yang sekaligus mendukung kegiatan pemerintah yaitu Revolusi Industri 4.0 dengan tema “Making Indonesia 4.0” pada Selasa (27/11). UBM menjadi pelopor dan universitas pertama yang memiliki program studi Bisnis Digital dengan gelar Sarjana Bisnis Digital (S.BD).

Program studi ini diharapkan mampu menghasilkan para lulusan yang dapat menghadapi tantangan dan perubahan di Indonesia untuk mampu bekerja dan siap menciptakan bisnis di dunia digital.

Program studi Bisnis Digital memiliki kekuatan pada pembelajaran bisnis digital dan teknologi digital. Prodi ini dikembangkan untuk mempersiapkan sumber daya manusia di bidang penguasaan bisnis start up digital, market place, big data, hingga artificial intelligence.

UBM berkolaborasi dengan beberapa Industri Digital di Indonesia sebagai pendukung Program Studi Bisnis Digital dalam hal pemagangan, perekrutan tenag kerja, joint research, kuliah umum/dosen tamu dan project Customer Social Reponsibility (CSR). Diharapkan UBM akan mampu untuk terus berkomitmen penuh dengan dunia pendidikan serta siap menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang siap pakai guna memenuhi tuntutan dunia industri, sesuai dengan tagline-nya “Bridging Education to the Real World”.