Infonitas > Serpong > Laporan Utama >

Supermal Karawaci Hadirkan Taman Bermain Multimedia PlayScape

Selasa, 3 April 2018 | 17:07 WIB

Editor : Galih Pratama

Reporter : Alfi Dinilhaq

Suasana press conference PlayScape di Supermal Karawaci, Tangerang.
Suasana press conference PlayScape di Supermal Karawaci, Tangerang.
Foto : Alfi Dinilhaq

PlayScape merupakan taman bermain multimedia pertama di Indonesia yang dihadirkan Supermal Karawaci. PlayScape ditujukan bagi anak-anak usia 1-12 tahun.

KARAWACI - Sejak 1 April lalu Supermal Karawaci menghadirkan PlayScape yang merupakan taman bermain multimedia pertama di Indonesia. PlayScape didedikasikan untuk anak-anak dan memberikan imajinasi bagi anak berumur 1 - 12 tahun. 

Menawarkan pendekatan segar berkonsep edutainment di Indonesia, PlayScale dirancang untuk menumbuhkan keingintahuan anak-anak dan memberikan imajinasi sebagaimana mereka sedang berjalan ke luar angkasa. 

Terdapat tiga area bermain di PlayScape, yaitu Interstellar, Space Creator, dan Space Explora. Untuk harga masing-masing area bermain Interstellar ditarif Rp 110.000 untuk weekdays dan Rp 140.000 untuk weekend.

Sedangkan Space Explora ditarif Rp 60.000 untuk weekdays dan Rp 80.000 untuk weekend. Ada pula Scape Creator ditarif Rp 60.000 untuk weekdays dan Rp 80.000 untuk weekend, dan Tiket Terusan Rp 190.000 untuk weekdays dan Rp 225.000 untuk weekend. 

Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci mengatakan kehadiran PlayScape ini sangat ditunggu oleh pengunjung setia Supermal Karawaci. 

"Ini sangat ditunggu karena terlihat dari animo masyarakat saat teaser promo PlayScape ini sejak awal Maret 2018. Yang menjadi point interest adalah salah satunya spot untuk foto keren di Supermal Karawaci. PlayScape ini juga menjadi nilai tambah lebih saat pengunjung belanja di sini, selain wisata belanja bisa juga mendapatkan wisata edukasi," jelasnya saat Press Conference di Supermal Karawaci, Selasa (3/4/2018). 

Sementara Samuel Tsang, Founder PlayScape mengatakan bahwa sejak kecil ia sangat menyukai luar angkasa dan hal ini juga turun kepada sang anak. Melalui PlayScape ini ia berharap anak dan orang tua yang masuk akan keluar dari PlayScape bahagia dan memberikan pengalaman mengesankan. 

"PlayScape didesain dengan mengedepankan desain interaktif dan experience sehingga anak-anak bisa have fun dan berimajinasi tanpa harus membatasi anak bermain," pungkasnya.