Infonitas > Serpong > Laporan Utama >

Supermal Karawaci dan Dompet Dhuafa Gelar Supermal Karawaci Peduli

Kamis, 24 Mei 2018 | 09:15 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Alfi Dinilhaq

Supermal Karawaci Peduli
Donasi value dari Supermal Karawaci untuk Yayasan Dompet Dhuafa senilai Rp 101.250.000.
Foto : Alfi Dinilhaq

Dengan menggandeng Yayasan Dompet Dhuafa, Supermal Karawaci menghadirkan program sosial bertajuk "Supermal Karawaci Peduli" pada Ramadan 2018.

TANGERANG - Supermal Karawaci menghadirkan program sosial bertajuk "Supermal Karawaci Peduli" pada Ramadan 2018 dengan menggandeng Dompet Dhuafa.

Sebelumnya, kegiatan ini telah menyalurkan berbagai bantuan sosial yang juga bekerja sama dengan berbagai yayasan, instansi, dan lembaga lain.

Heru Nasution, Managing Director Supermal Karawaci mengatakan, bentuk kerja sama Supermal Karawaci dengan Dompet Dhuafa dalam penyediaan booth zakat, infaq, shodaqoh, hingga zakat fitrah sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai kewajiban zakat.

"Dompet Dhuafa sebagai lembaga yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kaum dhuafa dengan dana zakat dan juga Dompet Dhuafa memiliki program yang merubah dunia dalam menangani kemiskinan melalui kegiatan kesehatan. ekonomi, pendidikan, dan pengembangan sosial," jelasnya di Food Court D'Makan Sutera, Supermal Karawaci, Rabu (23/5/2018).

Tahun ini Supermal Karawaci jelan donasi value untuk Yayasan Dompet Dhuafa senilai Rp 101.250.000 dan menargetkan dana Rp 150 Juta dari pengunjung booth ZIS yang hadir dari 14 Mei sampai 14 Juni 2018.