Infonitas > Serpong > Laporan Utama >

Rayakan HUT Ke-23, PDAM Tirta Benteng Santuni 200 Anak Yatim

Jumat, 12 Oktober 2018 | 18:29 WIB

Editor : Oktaviani

Reporter : Alfi Dinilhaq

Doa bersama dan santunan anak yatim di HUT ke-23 PDAM Tirta Benteng.
Doa bersama dan santunan anak yatim di HUT ke-23 PDAM Tirta Benteng.
Foto : istimewa

Perayaan HUT ke-23 PDAM Tirta Benteng berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini digelar doa bersama dan santunan anak yatim.

TANGERANG - Peringatan hari ulang tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng ke-23 tahun berbeda dari tahun sebelumya. Tahun ini seluruh pegawai dan stakeholder dikumpulkan untuk berdoa bersama di Mushola Nurul Iman, Komplek PU Prosida, Mekarsari - Neglasari, Kota Tangerang, Jum'at (12/10). Doa bersama ini bertujuan agar kinerja di tahun berikutnya dapat lebih baik dari sebelumnya.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Tatang Sutisna, Anggota Dewan Pengawas Doddy  Effendi, Direktur PDAM Tirta Benteng Sumarya, Jajaran Direksi PT Moya, Serta Jajaran PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang. 

Sumarya, Direktur Utama PDAM Tirta Benteng mengatakan bahwa acara ini mengusung tema "Bersukur Menuju Makmur" dan  difokuskan kepada doa serta istighosah memohon kepada Allah SWT agar mendapat kemudahan disegala bidang.  

"Sebagai wujud syukur kami juga memberikan santunan kepada warga sekitar yang membutuhkan. Ada sekitar 200 anak yatim dan dhuafa yang kami santuni dan mereka kami datangi langsung," jelasnya, Jum'at (12/10).

Sementara, Anggota Dewan Pengawas PDAM, TB Doddy  Effendi mengharapkan agar perusahaan daerah ini dapat berkembang. "Semoga PDAM Tirta Benteng lebih maju dan dapat berkembang," pungkasnya.