Infonitas > Serpong > Laporan Utama >

Polrestro Tangerang Amankan Dua Jambret di Tangcity Mall

Selasa, 10 Juli 2018 | 17:16 WIB

Editor : Galih Pratama

Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Ilustrasi Jambret
Ilustrasi Jambret
Foto : istimewa

Aksi dua pelaku jambret di Tangcity Mall kepergok pengunjung mal. Sempat ditangkap dan dipukuli massa, namun pelaku kini diaman Polresta Tangerang.

TANGERANG - Dua pelaku jambret berinisial AL (38) dan AG (23) berhasil diamankan Jajaran Polrestro Tangerang di Tangcity Mall, Jalan Sudirman, Kota Tangerang. Proses penangkapan berlangsung lama dan sempat terjadi pengejaran.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menjelaskan, pelaku menjambret pengunjung mal. Saat melakukan aksinya, pelaku diteriaki pengunjung mal dan langsung kabur melarikan diri.

“Mereka sempat kabur ke jalan raya dan bersembunyi di lobi parkir Tangcity Mall setelah diteriaki oleh para pengunjung mal. Kemudian seketika area parkiran dikepung untuk menangkap pelaku,” terangnya, Selasa (10/7/2018).

“Setelah ditangkap, pelaku dipukuli oleh pengunjung mal. Saat kejadian, sekuriti mal juga ikut membantu menangkap pelaku,” tambahnya.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung membawa pelaku ke mobil patroli untuk dibawa ke kantor polisi. "Pelaku sudah ditangani oleh pihak Polrestro Tangerang," jelasnya.