Infonitas > Serpong > Laporan Utama >

Kecamatan Serpong Utara Adakan Pengajian Keliling di Jelupang

Rabu, 18 Oktober 2017 | 12:00 WIB

Editor : Galih Pratama

Reporter : Alfi Dinilhaq

Camat Serpong Utara, Bani Khosyatullah saat memberikan sambutan dalam pengajian keliling di di Masjid Darurrahman, Jelupang.
Camat Serpong Utara, Bani Khosyatullah saat memberikan sambutan dalam pengajian keliling di di Masjid Darurrahman, Jelupang.
Foto : Alfi Dinilhaq

Pengajian rutin kali ini, berlangsung di Masjid Darurrahman, Jelupang, Kecamatan Serpong Utara. Ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga.

SERPONG UTARA - Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan pengajian rutin keliling. Kali ini, pengajian yang rutin digelar setiap bulannya ini berlangsung di Masjid Darurrahman, Buaran Timur, Jelupang, Selasa malam, (17/10/2017).

Pada acara pengajian ini turut dihadiri oleh Camat Serpong Utara, Bani Khosyatullah, Lurah dan Sekretaris Lurah se - Kecamatan Serpong Utara, Ketua MUI Serpong Utara, dan masyarakat Jelupang.

Bani mengatakan bahwa pengajian rutin kali ini dibuat sangat niat dan ramai diikuti  masyarakat Jelupang yang bertindak sebagai tuan rumah.

"Ini niat pengajian banyak sekali yang hadir dari bapak-bapak dan ibu - ibu. Tentunya ini terjalin berkat ukhuwah islamiyah yang terjalin di Kampung Buaran Timur, Kelurahan Jelupang ," ungkapnya.

Pengajian ini sebagai tempat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.

"Saya yakin para bapak dan ibu serta remaja di sini sudah sering mengadakan pengajian. Itu bagus karena melalui kegiatan seperti ini akan saling mengajak dan mengingatkan kita agar selalu mendekatkan diri pada Allah SWT," pungkasnya.