Infonitas > Serpong > Laporan Utama >

Kampanye Earth Hour, Supermal Karawaci Akan Gelar Yoga In The Dark

Kamis, 15 Maret 2018 | 17:00 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Alfi Dinilhaq

Ilustrasi Yoga In The Dark
Ilustrasi Yoga In The Dark.
Foto : istimewa

Pada 24 Maret mulai pukul 18.00-21.30WIB, Supermal Karawaci akan menggelar Yoga In The Dark sebagai bentuk kampanye peduli lingkungan Earth Hour.

TANGERANG - Supermal Karawaci untuk pertama kali akan menggelar Yoga In The Dark di pelataran lobi utara pada 24 Maret 2018 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB. Acara ini merupakan kampanye peduli lingkungan Earth Hour yang dilaksanakan rutin setahun sekali.

“Yoga in the Dark adalah ajakan kepada kita semua untuk bergandeng tangan mewujudkan masyarakat supaya lebih hemat dalam penggunaan listrik,” jelas Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci.

Pada ajang sebelumnya Supermal Karawaci hanya mematikan lampu media promosi outdoor. Di Yoga In The Dark, Supermal Karawaci akan mengajak pengunjung untuk berpartisipasi sekaligus mengajak hidup sehat dengan melakukan kegiatan olahraga Yoga.

Selain kegiatan di atas, pada Maret 2018 ini, Supermal Karawaci juga menampilkan grup duo asal Yogyakarta, Stars and Rabbit. Grup yang memiliki keunikan lewat karakter suara vokalisnya itu dipastikan akan membius pengunjung pada Sabtu 31 Maret 2018 pkl 19.00 WIB di Grand Atrium Stage.

Selain itu Supermal Karawaci dan Sogo akan menggelar Bazaar mulai 12 sampai 25 Maret 2018 di area Grand Atrium. Bazaar yang digelar bertepatan dengan perayaan Sogo ke-28 tahun tersebut menghadirkan produk-produk unggulan mulai dari fashion hingga pernak-pernik rumah yang cantik.