Infonitas > Serpong > Laporan Utama >

Kaercher Indonesia Buka Kaercher Center di BSD City

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:18 WIB

Editor : Oktaviani

Reporter : Alfi Dinilhaq

Pembukaan Kaercher Center di BSD City.
Pembukaan Kaercher Center di BSD City.
Foto : Alfi Dinilhaq

Di Indonesia, Kaercher telahvmemasuki usia ke lima.

TANGERANG  - Kaercher memiliki produk dengan segmen peralatan teknologi pembersih yang berpusat di Winnenden, Jerman. Di Indonesia, Kaercher memasuki usia ke lima dan kembali memperkuat eksistensi  dengan membuka Kaercher Center Indonesia yang berlokasi di Foresta Business Loft 3, BSD City, Tangerang pada Rabu (5/12).

Kaercher sudah berdiri lebih dari 80 tahun yang menawarkan solusi untuk kebutuhan kebersihan rumah, lingkungan, ruang professional, dan ruang publik hingga industri. Kaercher hingga saat ini telah hadir di 68 negara dan di Indonesia  hadir di Balikpapan, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Batam, dan Medan.

Mateus Bernath, Managing Director Kaercher Indonesia mengatakan bahwa Kaercher Center ini berfungsi sebagai head office, showroom, dan pusat layanan purna jual. Kemudian juga ada experience center, pusat demo, dan pusat pelatihan Kaercher pertama di Indonesia.

"Lokasi kita berada di tengah pusat bisnis dan pemukiman dan diharapkan semakin mendekatkan Kaercher Indonesia kepada pelanggan dan dapat meningkatkan pelayanan purna jual," jelasnya.

Kaercher Center ini  adalah pusat sebagai serangkaian teknologi pembersihan lengkap, baik untuk rumah, taman, halaman, hingga pembersih bertekanan tinggi.