Infonitas > Serpong > Kuliner >

Tahun Ini, Kawan Lama Group Targetkan Buka 5 Gerai Gindaco

Rabu, 8 Agustus 2018 | 16:49 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Galih Pratama

Opening Gindaco 2
Direktur PT Foods Beverages Indonesia Feronia Wibowo, saat memberikan sambutan dalam pembukaan Gindaco di Living World, Alam Sutera.
Foto : Reggy Prawoso

Setelah di Living World Alam Sutera, rencananya tahun ini Kawan Lama Group akan membuka lima gerai Gindaco di beberapa daerah lain di Indonesia.

SERPONG - Setelah sukses membuka Chatime dan Cupbop, Kawan Lama Group kembali membuka unit bisnis kulinernya bernama Gindaco di Living World, Alam Sutera.

"Pembukaan gerai yang menyajikan Takoyaki asal Jepang ini merupakan komitmen kami, dalam memberikan pilihan kuliner baru kepada pelanggan. Sebelumnya, kami sudah membuka 220 gerai Chatime," kata Direktur PT Foods Beverages Indonesia Feronia Wibowo, kepada Infonitas.com di sela-sela acara grand opening Gindaco, Rabu (8/8).

Dijelaskannya, pembukaan gerai Gindaco ini jadi yang pertama di Indonesia. Meski baru buka, dia optimis Gindaco akan diminati pasar. Mengingat, takoyaki yang dihadirkan memiliki cita rasa autentik dari Jepang. "Masyarakat Tanah Air tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati takoyaki asal Jepang," ujarnya.

Rencananya, lanjut Feronia, Kawan Lama Group juga akan membuka cabang Gindaco lainnya di beberapa daerah. "Tahun ini, kami targetkan buka lima gerai. Yang sudah pasti, kami buka di Pantai Indah Kapuk. Nantinya akan berlanjut ke seluruh wilayah Indonesia," harapnya.