Infonitas > Serpong > Kuliner >

Nuansa Fresh di Re-opening The Container Grill & Ce Wei

Kamis, 7 Desember 2017 | 19:28 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

The Container Grill & Ce Wei
Re-opening The Container Grill & Ce Wei menawarkan tambahan fasilitas dan varian menu baru.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Nuansa lebih fresh ditawarkan The Container Grill dan Ce Wei dengan menambah fasilitas dan varian menu baru.

GADING SERPONG - Pencinta kuliner masakan western, asiaN atau chinese food boleh bersuka cita. Pasalnya The Container Grill (TCG) dan Ce Wei Restaurant yang berlokasi di Ruko Paramount Rodeo, Gading Serpong sudah mulai dibuka kembali dengan mengusung konsep baru yang lebih fresh.

TCG dan Ce Wei hadir memperkenalkan tampilan baru dengan desain interior yang menghadirkan suasana nyaman serta nuansa fresh. Tampilan baru tersebut juga bisa jadi spot foto yang instagrammable.

Tak hanya itu, tempat ini juga menambahkan beberapa fasilitas terbaru seperti playground dan private room di dalam masing-masing container yang dapat direservasi untuk acara tertentu.

Marketing Support TCG & Ce Wei Kevin mengatakan selama re-opening, ada special price untuk menu favorit seperti kepiting saos padang, ikan gurame saos asam manis, grilled sirloin, dan sloppy burger.

“Dalam re-opening ini, TCG juga memperkenalkan beberapa varian menu baru. Yakni salmon bakar, boat trash, spaghetti seafood aglio olio, ayam geprek TCG dan lain-lain,” ujar Kevin saat memberikan sambutan dalam acara re-opening restoran, Kamis (7/12/2017).

TCG dan Ce Wei merupakan salah satu anak perusahaan dari DWIPUTRA Group, yaitu perusahaan retail food n beverages yang tersebar luas di Indonesia.