Infonitas > Serpong > Kuliner >

Kawan Lama Group Hadirkan Gindaco Di Indonesia

Rabu, 8 Agustus 2018 | 16:33 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Galih Pratama

Gindaco Living World
Pembukaan gerai pertama Gindaco pertama di Indonesia yang berada di Living World, Alam Sutera.
Foto : Reggy Prawoso

Gerai Gindaco yang dibawa oleh Kawan Lama Group ke Indonesia, hadir di kawasan Alam Sutera. Menawarkan Takoyaki khas Jepang.

SERPONG - Untuk pertama kalinya di Indonesia, Kawan Lama Group membuka unit bisnis kuliner terbarunya, Gindaco, gerai kuliner Takoyaki yang autentik dari Negeri Sakura, Jepang di Living World, Alam Sutera.

"Sensasi dan pengalaman santap Takoyaki di sini, memang cita rasa kuliner yang sesungguhnya dari Jepang," kata Direktur PT Foods Beverages Indonesia Feronia Wibowo saat acara grand opening Gindaco di Living World, Alam Sutera, Rabu (8/8).

Ada tiga varian rasa takoyaki yang bisa dipilih pengunjung Gindaco. Ada Original Takoyaki, yang memiliki cita rasa asin dan manis dengan tambahan rumput laut kering dan taburan bonito atau ikan asap serut.Sementara bagi penyuka makanan yang creamy, pilihannya ada Cheese Mentaiko Takoyaki. Terakhir, ada pilihan Teritama Takoyaki.

Dalam satu porsi takoyaki tersebut, pelanggan bisa memilih takoyaki isi 4, 6, 8, dan 16 pieces. Harganya dibanderol mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu. Untuk memeriahkan pembukaan gerai pertamanya, Gindaco Living World Alam Sutera yang dihadirkan oleh Kawan Lama Group, mengadakan promo menarik lewat media sosial dengan hadiah voucher gratis makan Gindaco untuk 25 pemenang.