Infonitas > Serpong > Komunitas >

Homedec Kembali Gelar Home Show pada September Mendatang

Sabtu, 10 Maret 2018 | 13:30 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Alfi Dinilhaq

Homedec akan gelar Home Show pada September 2018 mendatang
Homedec akan gelar Home Show pada September 2018 mendatang.
Foto : istimewa

Homedec yang merupakan pionir pameran Home Show akan kembali diadakan pada 6-9 September 2018.

TANGERANG SELATAN - Memasuki gelaran tahun keempat, Homedec yang merupakan pionir pameran Home Show akan kembali diadakan pada 6-9 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
 
Setelah sukses mendatangkan lebih dari 22,000 pengunjung selama 4 hari dengan didukung lebih dari 150 peserta dan 300 booth di pameran tahun lalu, Homedec tahun ini siap menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan terobosan & inovasi terbaru pada industri renovasi, interior, dan home improvement.
 
Homedec juga menjadi wadah bagi pelaku pasar dan pebisnis lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualan dengan mendatangkan konsumen/pengunjung yang tepat sasaran. 
 
Beragam produk furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services dan lain dapat ditemui di pameran ini.
 
Indonesia merupakan potensi pasar yang sangat kuat karena berbagai industri tumbuh dengan sangat cepat dan subur, khususnya pada sektor properti yang kian marak dengan pembangunan hunian residensial maupun vertikal. 
 
Seiring dengan pembangunan infrastruktur yang mulai direalisasikan, semakin memudahkan para pengembang untuk saling berkompetisi dalam meng-komersilkan project yang kian variatif.
 
“Fasilitas yang ditawarkan oleh berbagai pengembang dengan tujuan penetrasi pasar mulai terlihat, ada demand yang serius disini, seperti Sky Bridge yang berada di kawasan BSD Tangerang mulai dimanifestasikan, jelas Linda Leoni, Regional Business Development Manager Homedec.
 
Berdasarkan riset dari JLL (Jones Lang Lassale) Indonesia yang menyatakan bahwa prediksi untuk sektor properti di tahun 2018 ini masih dipandang sebagai target investasi yang sehat dengan potensi yang kuat. 
 
Berbasis populasi yang besar ini, maka demand akan sektor properti residensial maupun komersial akan pasti terus berlanjut.  
 
Tidak hanya investor lokal, investor asing pun masih mengekspresikan minat berinvestasi di Indonesia, hal ini mengindikasikan potensi yang positif untuk industri renovasi, interior & home improvement.