Infonitas > Serpong > Kecantikan >

Cita Beauty Centre Adakan Sparkling Pink

Kamis, 4 Oktober 2018 | 11:30 WIB

Editor : Oktaviani

Reporter : Alfi Dinilhaq

Natasha Ratulangi bersama tim CBC BSD.
Natasha Ratulangi bersama tim CBC BSD.
Foto : istimewa

Cita Beauty Centre memperkenalkan produk terbarunya dalam acara Sparkling Pink.

SERPONG - Dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya, Cita Beauty Centre (CBC) Beauty Care mengadakan acara Sparkling Pink di CBC Beauty Care BSD, Jl. Ruko Sektor VII Ekstension Blok RM No. 40 BSD pada Kamis (27/9).

Kegiatan dimulai pukul 10.00 dengan penjelasan tim dokter kepada para tamu undangan tentang produk terbaru CBC Beauty Care yaitu treatmentBB Glow Pink’ with SKINPEN Micro-needling. Merupakan teknologi Korea untuk mendapatkan hasil instant, wajah tanpa pori-pori serta noda. Treatment dan live demo kali ini menghadirkan seorang model, Natasha Ratulangi .

Produk terbaru lainnya yang dipromosikan dalam kesempatan ini adalah treatment laser. Laser pemutih kulit merupakan prosedur yang menggunakan energi tertentu untuk mengangkat sel kulit mati yang menghambat pertumbuhan sel kulit baru. Tidak hanya sekadar memutihkan wajah, prosedur ini juga berguna untuk mengobati berbagai masalah kulit secara efektif, seperti melasma, garis-garis halus atau keriput, bekas jerawat, dan flek hitam di wajah.

Laser Nd-YAG merupakan prosedur invasive untuk menghilangkan sel-sel mati pada permukaan kulit. Perawatan dengan metode ini cocok dilakukan pada pasien dengan masalah kulit yang ringan hingga sedang, seperti keriput, bekas jerawat, atau flek hitam akibat sinar matahari.

 


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait