Infonitas > Puri > Profil >

Ima Mahdiah Berjanji Jalankan Program Pro Rakyat

Jumat, 12 Oktober 2018 | 13:19 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Adi Wijaya

Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Ima Mahdiah
Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Ima Mahdiah
Foto : Adi Wijaya

Sebagai calon legislatif DPRD DKI Jakarta, Ima Mahdiah berjanji akan menjalankan program pro rakyat seperti program e-Reses dan Kartu Jakarta Pintar

PURI - Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Ima Mahdiah ingin tetap menjalankan program pro rakyat jika dirinya kembali duduk di kursi dewan. Salah satunya, memaksimalkan penggunaan e-Reses sehingga seluruh aspirasi warga akan tersampaikan pada dewan eksekutif pemerintahan.

"Jadi, semua aspirasi yang didapat saat Reses akan diteruskan melalui sistem ini agar mudah di-tracking dan optimal. Tentunya juga, dengan pemilahan dan proses surveinya, pada semua pengaduan yang masuk, “ terangnya.

Program pro rakyat lain kata dia, program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS), yang saat ini berganti nama menjadi BPJS-PBI. Dari laporan yang diterimanya, banyak warga yang membuahkan justru tak lagi mendapatkan fasilitas tersebut.

"Saya ingin semua warga dan di tiap RT itu perhatikan masing-masing keluarganya untuk didaftarkan sebagai pemegang KJS-PBI. PBI maksudnya ialah dibiayai langsung jajaran Pemprov DKI difasilitasi di kelas tiga," tutupnya.

Dirinya berjanji akan selalu menampung aspirasi warga. Sigap turun ke lapangan menemui warga daerah pemilihan meliputi Kecamatan Palmerah, Kembangan, Taman Sari, Kebon Jeruk, dan Grogol Petamburan.

"Tak hanya turun ke lapangan, saya juga buka kontak aspirasi warga ke 08118055155. Jadi, para warga di Jakarta Barat dapat laporkan ke nomor tersebut. Sekiranya, saya dan tim ini bisa menanggulangi. Namun, laporan-laporan itu tetap di-survei terlebih dahulu oleh tim," pungkasnya.