Infonitas > Puri > Pendidikan >

Seru, FE Untar Adakan Econoweeks

Senin, 7 Mei 2018 | 09:25 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Ade Indra Kusuma

Economu Weeks Untar
Panggung hiburan yang ikut meramaikan Economy Weeks (Econoweeks) yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Tarumanagara (Untar).
Foto : Ade Indra Kusuma

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Tarumanagara (Untar) mengadakan Economy Weeks (Econoweeks) untuk menumbuhkan kreativitas mahasiswa.

PENDIDIKAN - Untuk memberikan apresiasi kepada civitas Universitas Tarumanagara (Untar), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi mengadakan Economy Weeks (Econoweeks) di Central Park Mall, mulai tanggal 4-8 Mei 2018.

Pada acara ini turut dimeriahkan dengan berbagai acara seperti awarding night, sponsor exhibition untuk para sponsor, bazar makanan dan minuman, bazar art and workshop untuk menambah kreatifitas mahasiswa dan juga ada perform dari penyanyi Rendy Pandugo.

"Acara ini kami adakan untuk memberikan apresiasi kepada civitas di dalam dan di luar Untar. Kami siap jadi tolok ukur serta panutan bagi seluruh mahasiswa Untar," ujar Rendy, Ketua Panitia Econoweeks ditemui di sela- sela acara, Minggu (6/5/2018) malam.

Econoweeks yang kelima kali diadakan ini, lanjutnya terbilang menarik. Terutama pengunjung yang hadir mencapai ribuan dari banyak lapisan masyarakat karena dibuka untuk umum. "Kita juga gandeng komunitas seperti reptil dan kucing, sehingga makin ramai dikunjungi," imbuh Rendy.

Dia berharap agar semua mahasiswa di Untar bisa mengadakan hal serupa. Agar Untar bisa semakin maju. "Event ini mengundang banyak orang dan bisa menjadi ajang untuk perkenalan kepada calon mahasiswa baru," tukasnya.