Infonitas > Puri > Laporan Utama >

Wakil Wali Kota Jakbar Lepas Festival Obor Replika Asian Games 2018

Senin, 9 Juli 2018 | 11:45 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Ichwan Hasanudin

Festival Replika Obor Asian Games 2018
Wakil Wali Kota Jakarta Barat M. Zen memegang replika obor Asian Games 2018.
Foto : istimewa

Kecamatan Palmerah menggelar kegiatan Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018 yang dilepas langsung oleh Wakil Wali kota Kota Jakarta Barat (Jakbar).

PALMERAH – Wakil Wali kota Kota Administrasi Jakarta Barat M. Zen yang didampingi oleh staf Gubernur DKI Jakarta Yudha Permana dan anggota Dekot Jakarta Barat Junaedi melepas secara resmi tim Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018 yang dibawa langsung oleh Camat Palmerah Zeri Ronazy, Minggu (8/7/2018) pagi.

Festival Replika Obor Asian Games 2018 ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan start dan finish di halaman Kantor Camat Palmerah.

"Festival Replika Obor Asian Games 2018 Tingkat Kecamatan Palmerah secara resmi dimulai," ucap Wakil Wali Kota Jakarta Barat M. Zen.

Camat Palmerah Zeri Ronazy membawa langsung replika obor Asian Games 2018 sampai di Kelurahan Kemanggisan dan diterima langsung oleh Lurah Kemanggisan Amperiyani.

Ada 6 regu dengan total 66 orang dari Kelurahan Kemanggisan secara estafet membawa obor menuju Kantor Lurah Jati Pulo. Replika obor pun dierahkan dari Lurah Kemanggisan ke Lurah Jati Pulo Ari Kurnia.

Dari Lurah Jati Pulo, replika obor kemudian dibawa oleh 6 regu dengan total 66 orang menuju Kantor Lurah Kota Bambu Selatan (KBS) yang diterima langsung oleh Lurah Muhadi.

Kemudian berlanjut dibawa ke Kelurahan Kota Bantu Utara yang ditema oleh Lurah Kota Bambu Utara Ina Ariyani. Diteruskan menuju Kelurahan Slipi dan diterima Lurah Slipi Harfinowin serta berlanjut ke Kelurahan Kelurahan Palmerah yang diterima langsung oleh Lurah Palmerah Palmerah M. Ilham.

Tepat pukul 10.45 WIB rombongan Lurah Palmerah sampai di pendopo Kantor Kecamatan Palmerah dan diterima langsung oleh Camat Palmerah Zeri Ronazy.

"Saya selaku Camat Palmerah mengucapkan apresiasi terima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Palmerah yang terlihat sangat antusias mengikuti pawai Festival Jelang Replika Obor Asian Gamrs 2018 pada hari ini", tandas Camat Palmerah Zeri Ronazy.

Total sebanyak 61 RW se-Kecamatan Palmerah yang dilalui oleh pawai replika obor Asian Games 2018.

"Mari Kita Jaga situasi dan keamanan lingkungan kita masing-masing agar aman & kondusif dalam menghadapi Asian Games 2018 nanti", tambah Camat Palmerah Zeri Ronazy kepada awak media.