Infonitas > Puri > Laporan Utama >

Seorang Tahanan Narkoba Menikah di Polres Jakarta Barat

Sabtu, 13 Januari 2018 | 19:05 WIB

Editor : Ari Astriawan

Reporter : Ronald P. Gerson

Wedding in jail
Ilustrasi menikah di penjara.
Foto : istimewa

Pernikahan terpaksa dilakukan di lingkungan Polres Jakarta Barat karena pengantin pria terjerat kasus narkoba dan sudah ditahan sejak November 2017.

PALMERAH – Sepasang kekasih melangsungkan pernikahan di Masjid Baitul Rahmat, Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (13/1/2018). Penikahan terpaksa digelar di lingkungan Polrestro Jakarta Barat karena pengantin pria merupakan tahanan kasus narkoba.

La Ode Febrian Adam bin La Ode Mango, 21 tahun, yang menjadi pengantin pria sudah mendekam di tahanan sejak 21 November 2017 silam.

"Pernikahan dilaksanakan pada hari Sabtu 13 Januari 2018, pukul 11.00 WIB di Masjid Baitul Rahmat  Polres Metro Jakarta Barat," ujar AKBP Suhermanto, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Sepasang kekasih tersebut, dinikahkan langsung oleh Ade Lesmana, Penghulu dari Kantor Urusan Agama Palmerah Jakarta Barat. "Penghulunya dari KUA Palmerah, dan dihadiri oleh kedua orang tua mempelai," tambahnya.

Pernikahan tersebut dihadiri beberapa keluarga mempelai, dan juga disaksikan langsung oleh Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH serta anggota penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.