Infonitas > Puri > Laporan Utama >

Marvel Creative Day Out, Manjakan Pecinta Marvel Comics

Jumat, 12 Januari 2018 | 21:30 WIB

Editor : Waritsa Asri

Reporter : M Nashrudin Albaany

Marvel Creative Day Out 2018
Editor in Chief Marvel Comics C.B Cebulski (baju merah) di acara Marvel Creative Day Out 2018 di Kampus Anggrek, Binus University.
Foto : istimewa

Di Marvel Creative Day Out, pecinta Marvel Comics dimanjakan dengan bermacam ilustrasi, desain produk, hingga pemaparan Editor in Chief Marvel Comics.

KEBON JERUK - Marvel Creative Day Out 2018 hadir di Kampus Anggrek, Universitas Bina Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/1/2017). Kehadirannya dibawa langsung oleh Disney Indonesia. Kegiatan ini memanjakan para pecinta Marvel Comics.

Marvel Creative Day Out ini juga memperkenalkan pelbagai karya seni, mulai dari ilustrasi hingga desain produk. Akan tetapi, acara yang paling menjadi ditunggu adalah kehadiran Editor in Chief  Marvel Comics, C.B Cebulski dan Allen Au-Yeung selaku Vice President Creative The Walt Disney Greater China.

Sebagai Pemimpin Redaksi, Cebulski mempresentasikan dinamika para creator Marvel Universe dalam membuat karakter dan kisah epik yang dekat dan dapat diterima oleh penggemar segala usia. Cebulski pun membeberkan formula yang selalu digunakan Marvel dalam menghasilkan sebuah karya.

“Sejujurnya, yang paling utama adalah sesuatu yang unik dan original. Setiap karakter superhero yang ada di Marvel, juga selalu punya sisi humanis yang dekat dengan hati masyarakat. Maka dari itu, semua creator terlebih dahulu harus mempelajari anatomi dari manusia,” ungkapnya.

Marvel Creative Day Out 2018 juga mengundang talenta lokal yang turut bekerja dan terlibat dalam pembuatan Marvel Comics. Mereka adalah Ario Anindito (Wolverines dan Agents of S.H.I.E.L.D), Yasmine Putri (Invicible Iron Man dan The Amazing Spiderman), Miralti Firmansyah (The New X-Men 92 dan Gwenpoil) serta Sunny Gho (Civil War 2 dan Star Wars)