Infonitas > Puri > Laporan Utama >

Ketua RT 012 RW 02 Kota Bambu Utara Gelar Santunan dan Bukber

Senin, 11 Juni 2018 | 10:15 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Ichwan Hasanudin

 Ketua RT 012 RW 02, Kelurahan Kota Bambu Utara menggelar acara buka puasa bersama
Untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga, Ketua RT 012 RW 02, Kelurahan Kota Bambu Utara menggelar acara buka puasa bersama.
Foto : istimewa

Untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga, Ketua RT 012 RW 02, Kelurahan Kota Bambu Utara menggelar acara buka puasa bersama.

PALMERAH – Ketua RT 012 RW 02, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Syachrul Ramdhani menggelar acara silaturahmi, Santunan yatim dan duafa serta buka puasa bersama, Minggu (10/6/2018) sore.

Kegiatan yang dihadiri oleh sesepuh lingkungan Saifulloh, donatur Eko Hartoyo diawali dengan pemberian santunan pada anak yatim dan duafa yang diberikan langsung oleh Syachrul Ramdhani dan Eko Hartoyo.

"Alhamdulillah, acara santunan  ini dapat terselenggara berkat sumbangsih yakni yang berasal dari dana pribadi, uang operasional RT 012 RW 02 dan donatur H. Eko Hartoyo," kata Syachrul Ramdhani dalam sambutannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Amanu. "Bulan puasa Ramadhan ini adalah bulan penuh barokah, oleh karena itu marilah kita tingkatkan amal ibadah kita, shodaqoh amal jariyah menyantuni anak yatim piatu dan kaum janda adalah salah satu contoh yang diamanahkan oleh Rasulullah SAW," ucapnya.