Infonitas > Puri > Laporan Utama >

Camat Gropet Ikut Bukber dan Santunan Anak Yatim di Jelambar

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:30 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Ichwan Hasanudin

Bukber camat grogol petamburan
Camat Grogol Petamburan Achmad Sajidin menghadiri kegiatan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di aula Kantor Kelurahan Jelambar.
Foto : istimewa

Kelurahan Jelambar mengadakan acara buka bersama (bukber) dan santunan anak yatim yang dihadiri Camat Grogol Petamburan (Gropet).

GROGOL PETAMBURAN – Camat Grogol Petambutan (Gropet) Achmad Sajidin menghadiri kegiatan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di aula Kantor Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis, (24/05/2018) sore.

Dalam sambutannya, Achmad Sajidin memberikan apresiasi atas kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang digelar oleh Kelurahan Jelambar. “Terlihat sekali betapa guyubnya antara Pemerintah Kelurahan Jelambar dengan seluruh elemen masyarakatnya,” katanya

Camat Gropet ini menyampaikan dari 7 Kelurahan di Kecamatan Grogol Petamburan, baru Kelurahan Jelambar yang mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh elemen masyarakat.

Sambutan dilanjutkan oleh Lurah Jelambar  Ambari yang mengingatkan pentingnya bersilaturahim, bersedekah dan memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan maghfiroh (pengampunan).

Pada kesempatan ini juga, Achmad Sajidin memberikan apresiasi Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman & Ketertiban (Kasie Pemtrantib) Kelurahan Jelambar Yoyo Sunaryo yang memasuki pensiun paripurna tugas. Beliau telah mengabdi selama 35 tahun lebih 3 bulan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov DKI Jakarta.