Infonitas > Pluit kapuk > Usaha >

Autohub Indonesia, Bikin Mobil Kusam Jadi Kinclong

Rabu, 28 Maret 2018 | 14:55 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Adi Wijaya

Autohub Indonesia
Autohub Indonesia
Foto : Gusti P

Autohub menawarkan jasa car wash, detailing dan glass coating. Dimana, mobil sang pemilik menjadi kinclong dan tampak baru.

PENJARINGAN - Kebersihan kendaraan menjadi cerminan kepribadian sang pemilik. Ungkapan sederhana itu memang benar adanya. Bukan sekedar gengsi, tetapi kondisi kendaraan yang terkesan kotor patut menjadi tolak ukur bagi gaya hidup pemilik.

Tak mudah membersihkan noda kusam pada mobil kesayangan. Alih-alih bersih, penggunaan bahan kimia tak tepat bisa menjadi pemicu kerusakan. Fatalnya, cat body dapat berkerak dan berkarat.

Autohub Indonesia menjadi jawabannya. Berbekal produk unggulan asal Amerika dan Jepang, noda kusam pada kendaraan dijamin sirna. Membuat mobil nampak baru keluar dari dealer. Di jamin, membuat sumringah sang pemilik kendaraan.

Owner Autohub Indonesia Cavin mengatakan, usaha yang baru resmi beroperasi pada Minggu (25/2) itu menawarkan jasa car wash, detailing dan glass coating. Khusus, car wash dipastikan menggunakan teknologi Brila asal Jepang dan Nanoskin asal Amerika Serikat.

“Pencucian mobil tak menggunakan mesin, melainkan hanya menggunakan tenaga manusia,” terangnya saat ditemui di Autohub Indonesia, Jalan Pluit Selatan Raya, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, (28/3).

Menurutnya, Autohub Indonesia mengutamakan kualitas produk. Mulai dari penggunaan sabun hingga teknologi  moderen. "Service tambahannya karpet dibersihkan. Untuk premium wash dan excellent wash tidak menggunakan kanebo agar tidak menimbulkan baret," jelasnya.

Tambahnya, untuk glass coating, sangat cocok untuk melindungi cat body agar nampak seperti mobil baru. Bersih dan mengkilap meski dibawah terik sinar matahari. Dengan kedua teknologi itu, dipastikan konsumen dijamin puas terhadap kendaraannya setelah proses glass coating.

Tak melulu kualitas, Autohub Indonesia juga mengutamakan pelayanan. Konsumen bisa berkonsultasi dengan tim di sana. Mereka sigap memberikan solusi terbaik kepada konsumen. Semua dilakukan bukan tanpa alasan. Agar, Autohub Indonesia menjadi usaha nomor satu di kelasnya.

"Di sini kami terbuka pada customers. Mereka bisa melihat dan bertanya kepada kami soal proses detailing. Karyawan kami juga sudah betpengalaman," tandasnya.