Infonitas > Pluit kapuk > Laporan Utama >

Sebelas Hari Bersama Kiko Bubblestastic di PIK Avenue

Rabu, 13 Sepember 2017 | 19:13 WIB

Editor : Nurul Julaikah

Reporter : Farid Hidayat

Acara Meet & Greet With Kiko, Lola dan Poli
Acara Meet & Greet With Kiko, Lola dan Poli
Foto : Farid Hidayat

Orang tua wajib mengajak anak untuk menikmati acara Kiko Bubblestastic di PIK Avenue, Jakarta Utara mulai 7-17 September 2017.

PENJARINGAN - PIK Avenue bekerjasama dengan MNC Animation dan MNC Licensing menggelar Event bertema KIKO Bubbletastic : Exploration of Creation pada 7-17 September 2017. Dalam rangkaian event ini banyak permainan anak yang bisa dinikmati oleh pengunjung setia PIK Avenue.

Permainan yang ada dalam acara tersebut, seperti bermain bola, sensasi bermain pasir di Asri Land Playground. Selain itu, pengunjung bisa melihat isi Rumah Lola dan melihat kehidupan KIKO bersama teman teman melalui VR ( Virtual Reality) Experience di Lovable Lolla.

Hervien PR dan Digital Marketing menjelaskan, banyak area yang disiapkan untuk berswa foto  bersama keluarga dan teman teman. Seperti adanya patung raksasa KIKO sang tokoh utama serial animasi karya anak bangsa ini dan photobooth berbentuk tempat tidur Kiko,

"Acara yang berlangsung setiap hari ini sangat menghibur bagi pengunjung PIK Avenue. Banyak Kegiatan Menarik seperti Story Telling, Cooking Class bersama master Chef junior dan dimeriahkan pula oleh Trio Soundboy Junior pada tanggal 13 September 2017. Story Telling pada hari Sabtu dan Minggu pukul 15.00  akan mengangkat cerita petualangan Kiko dan kawan-kawan," jelasnya, Rabu (13/9/2017).

Puncak acara pada 17 September, akan ada cooking class bersama para pemain film Cooking Camp. Tak kalah seru dengan event sebelumnya, penggemar  Kiko dapat bertemu dan berfoto langsung dengan 3 karakter utama dalam acara Meet & Greet With Kiko, Lola dan Poli yang dijadwalkan pada Jumat pada pukul 18.00 WIB, untuk hari Sabtu dan Minggu pada pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

"Untuk bisa mengikuti Meet And Greet dengan tokoh karakter Kiko, para pengunjung PIK Avenue hanya perlu menunjukkan struk belanja minimal Rp.500.000 di semua tenant PIK Avenue serta minimum pembelanjaan sebesar Rp. 200,000 di area retail Main Atrium khusus produk-produk Kiko," terangnya.

PIK Avenue juga menyiapkan Penawaran menarik yaitu dengan program SedayuOne Fantastic Shopping Offers, hanya menukar 5 point Sedayu One, pengunjung PIK Avenue bisa membeli voucher SedayuOne senilai Rp. 500.000 dengan harga Rp. 350.000 , dan dapatkan pula voucher Rp.50.000 dengan berbelanja minimal 750.000 ditenant Fashion, beauty, kids and accessories tenant.