Infonitas > Pluit kapuk > Laporan Utama >

Puluhan Karyawan Holiday Inn Express Pluit Bersihkan Waduk Pluit

Senin, 11 Sepember 2017 | 19:32 WIB

Editor : Nurul Julaikah

Reporter : Farid Hidayat

Saat puluhan karyawan hotel nampang di Taman Waduk Pluit
Saat puluhan karyawan hotel nampang di Taman Waduk Pluit
Foto : Farid Hidayat

Puluhan karyawan Hotel Holiday Inn Express Pluit Citygate membersihkan Taman Waduk Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada sore tadi.

PENJARINGAN – Sore tadi, puluhan karyawan Hotel Holiday Inn Express Pluit Citygate kerja bakti membersihkanTaman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Progran Intercontinental Hotels Group Foundation Activities Week, merupakan agenda bakti sosial untuk masyarakat.

Lydia Libertina General Manager Hotel Holiday Inn Express Pluit Citygate mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari InterContinental Hotels Group (IHG) pusat dalam bulan bakti sosial untuk masyarakat.

"Seluruh hotel yang dibawah IHG pusat melakukan hal yang sama tetapi berbeda kegiatan. Hal ini memang sudah di program bahwa dalam setahun harus mengadakan kegiatan seperti ini," ujarnya kepada infonitas.com saat ditemui di Taman Waduk Pluit, Senin (11/9/2017).

Lanjutnya, rangkaian kegiatan bakti sosial ini berlangsung selama seminggu, yakni mulai 11-16 September 2017. Tak hanya kegiatan bersih-bersih, tetapi ada kegiatan bakti sosial ke panti asuhan dan bantuan ke anak-anak autis serta donor darah.

Taman Waduk Pluit dipilih sebagai kegiatan sosial, karena hotel Holiday Inn Express Pluit Citygate ingin berkontribusi kepada masyarakat sekitar Hotel.

"Kita tahu Taman ini sebagai tempat yang sering banyak di kunjungi warga karena itulah kita turut membantu memelihara kebersihan tempat ini," ucap dia.