Infonitas > Pluit kapuk > Laporan Utama >

Pangan Murah di Rusun Penjaringan Ludes Terjual

Selasa, 5 Desember 2017 | 20:07 WIB

Editor : Nurul Julaikah

Sumber : DBS

Ilustrasi program pangan murah
Ilustrasi program pangan murah
Foto : istimewa

Pangan murah yang merupakan program Pemprov DKI Jakarta di Rusun Penjaringan, Jakarta Utara pada hari ini, ludes terjual.

PENJARINGAN – Sebanyak 600 paket pangan murah dari PD Dharma Jaya dan PT Food Tjipinang Jaya ludes diserbu oleh pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP), petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) serta penghuni rusun digelar di Rusun Penjaringan, Jl Tanjung Wangi, RT 02/12, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sutiwan, Manager Divisi Perdagangan PD Dharma Jaya mengatakan, program pangan murah rutin digelar setiap bulan. Pada kesempatan ini, pihaknya menjual daging ayam, dijual Rp 8.000 per kilogram dan daging sapi dijual Rp 35 ribu per kilogram.

"Kegiatan paket pangan murah KJP ini digelar dari pukul 08.00-14.00,” kata Sutiwan dikutip dari beritajakarta.id pada Selasa (5/12/2017).

Sementara, PT Food Station Tjipinang Jaya juga menyediakan 600 paket, di mana setiap lima kilogram beras dijual dengan harga Rp 30 ribu dan satu kilogram telur Rp. 12.500.

Adanya program pangan murah, membuat penerima merasa terbantu. Contohnya, warga rusun penjaringan Sutinah (49). Ia mengaku paket pangan murah dari Pemprov DKI Jakarta ini sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebab, harga jualnya yang cukup murah serta berkualitas.

"Selain murah, daging ayam dan sapinya juga daging yang berkualitas," jelasnya.