Infonitas > Pluit kapuk > Laporan Utama >

Anniversary PIK Avenue Bikin Pengunjung Susah Move On

Minggu, 13 Mei 2018 | 10:19 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter :

Peragaan busana dalam perayaan Anniversay PIK Avenue di Atrium PIK Avenue, Sabtu (12/5)
Peragaan busana dalam perayaan Anniversay PIK Avenue di Atrium PIK Avenue, Sabtu (12/5)
Foto : istimewa

Para pegunjung tak henti berdatangan ke PIK Avenue. Mereka menikmati pelbagai suguhan acara menarik sehingga dibuat susah move on dari anniversary mal tersebut.

PLUIT KAPUK – Antusiasme pengunjung menikmati rangkaian hiburan spektakuler dalam perayaan HUT ke-1 PIK Avenue begitu besar. Salah satunya, menyaksikan lenggak-lenggok para model dalam acara bertema ‘On the Runway’ di Atrium PIK Avenue, Sabtu (12/5/2018).

Acara yang dimulai pukul 18.00 WIB itu menyedot ribuan pengunjung mal. Dari generasi milenial hingga orang dewasa larut dalam peragaan busana bertema #icoofthenorth karya disainer ternama Ibu Kota.

“Kami sengaja datang ke PIK Avenue untuk mencari hiburan dan mengisi perut. Kebetulan ada acara fashion show seperti ini jadi ikut menonton,” ujar Dedi (35), warga Penjaringan, Jakarta Utara.

Dedi yang membawa sang istri dan buah hati merasa terhibur dengan berbagai hiburan yang dihadirkan PIK Avenue. Terlebih dalam perayaan HUT perdana.

“Mal ini lengkap ya, ada sisi entertainment, fashion dan dining. Kami jika weekend selalu mampir ke PIK Avenue karena mal terlengkap di Jakarta Utara,” akunya.

Lain halnya dengan Cilla (20), mahasiswa universitas swasta di Jakarta ini sengaja datang untuk melihat aksi panggung musisi RAN. Di sana, Rayi, Asta dan Nino membawakan tembang hits seperti Pandangan Pertama, Dekat di Hati dan sebagainya.

“Aku nge-fans banget sama RAN. Jauh-jauh datang ke PIK Avenue untuk melihat penampilan mereka. Pokoknya aku gak mau move on dari sini,” ucapnya sumringah.

Kemeriahan PIK Avenue Infshn

Acara ‘On the Runway’ yang digelar Sabtu (12/5/2018), merupakan salah satu dari suguhan menarik dalam perayaan HUT ke-1 PIK Avenue. Berlangsung sejak 26 April – 13 Mei 2018.

Mal yang berada di area Pantai Indah Kapuk ini sukses menghadirkan tiga event spektakuler yakni Sneaker Avenue Exhibition, Block Party dan On the Runway.

Acara semakin meriah dengan mengundang berbagai artis kenamaan seperti DJ Dipha Barus, Maliq & D’essential, RAN dan Soundwave.

Khusus Sneaker Exhibition, para pengunjung bisa menemukan lebih dari 20 brand lokal dan internasional diantaranya NIKE, Adidas, Vans, The Goods Dept dan sebagainya.

“Kami sengaja memberikan kebebasan kepada para pengunjung untuk memilih dan menikmati suguhan fashion, entertainment dan dining di PIK Avenue,” jelas Marketing Communication Manager PIK Avenue Zico R. Hansakarya, Sabtu (13/5/20108).

Menariknya kata dia, selain menampilkan beragam hiburan, khusus bagi pemegang SedayuOne member, ada program Anniversary Rewards yang dimulai sejak 1-13 Mei 2018.

“Berbelanja minimal Rp 1,5 juta di semua tenant PIK Avenue berkesempatan mendapatkan voucher belanja dari SedayuOne, tiket nonton di Flix Platinum dan berbagai merchandise menarik lainnya,” tandasnya.