Infonitas > Pluit kapuk > Kuliner >

Penutupan Satu Arah Ruas Jalan Lodan Raya Dibuka Sebelum Natal

Kamis, 7 Desember 2017 | 17:26 WIB

Editor : Arif Muhamad Rian

Reporter : Adi Wijaya

Jalan Lodan Raya
Sistem satu arah di Jalan Lodan Raya, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara,
Foto : Adi Wijaya

Penutupan satu arah ruas Jalan Lodan Raya karena ada proyek pengerjaan trotoar dan box utilitas.

PADEMANGAN - Lebih dari sebulan, Pemerintah Kota Jakarta Utara memberlakukan sistem satu arah di Jalan Lodan Raya, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, karena terdapat proyek pengerjaan trotoar dan box utilitas. Rencananya, penutupan satu ruas jalan itu akan kembali dibuka dalam waktu dekat.

Kepala Seksi Kelengkapan Prasarana Jalan dan Jaringan Utilitas Sudin Bina Marga Jakarta Utara, Libertus menerangkan, pembukaan ruas jalan tersebut dilakukan sebelum hari raya Natal, atau pada 25 Desember 2017 mendatang. 

"Rencananya satu ruas jalan yang ditutup akan dibuka kembali sebelum Natal," terang Libertus saat dikonfirmasi Infonitas.com, Kamis (7/12/2017).

Libertus menjelaskan, saat ini proses pengerjaan trotoar dan box utilitas telah memasuki tahap akhir. Hanya tahap pemolesan trotoar dan menunggu penutup box utilities berstandar.

"Trotoar dan box utilitas masih dikerjakan, tapi sudah tahap akhir," tutupnya.

Diketahui, Jalan Lodan Raya tepatnya mulai dari persimpangan Universitas Budi Mulya hingga Pelabuhan Sunda Kelapa diberlakukan satu arah untuk kendaraan roda empat dan lebih. Mereka harus memutar melalui kawasan Kota Tua atau melewati Tol Ancol.