Infonitas > Pluit kapuk > Kuliner >

Ada Oktoberfest di Plumeria Lounge and Bar Grand Mercure

Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:07 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Foto : Malik Maulana

Plumeria Lounge and Bar GMJK menyajikan menu-menu khas Oktoberfest.

KEMAYORAN – Tahukah Anda, negara apa yang paling diicar para turis pada bulan ini sebagai destinasi wisatanya? Jawabannya adalah Jerman. Sebab, Jerman memiliki tradisi Oktoberfest atau festival dua mingguan yang digelar setiap tahun di Kota Munchen.

Dalam event ini, lazimnya tersaji makanan dan minuman khas Oktoberfest. Namun, jika hanya ingin merasakan citarasa ragam menunya, tak perlu jauh-jauh ke Jerman.Datanglah ke Plumeria lounge and Bar yang berlokasi di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran (GMJK).

Aloysia Sekar, Marketing Communication Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran mengungkapkan lounge and bar yang memiliki desain interior bergaya modern stylist menghadirkan beberapa pilihan menu makanan dan minuman germany food.

"Bulan ini ada Bratwurst, Scnitzel, Grilled Chicken Speatzel, Beef Rouladen, dan minuman Virgin Cucumber Gimlet," ungkapnya.

Scnitzel adalah daging tenderloin yang dibalut tepung.  Diolah dengan campuran Egg,  Breadcrumb,  Mix Lettuce,  Red Cabbage,  Raisin,  Lemon,  Wine Vinegar,  Salt,  Blackpapper yang pastinya menggugah selera Anda saat makan.

Sementara, Chicken Speatzel yaitu Chicken Breast yang diolah olive oilflour cakra,  egg,  parsley,  paprika powder, nutmeg,  salt, dan blackpapper.

"Menu-menu Jerman dibanderol mulai harga Rp 110 ribuan untuk makanan dan Rp 38 ribuan untuk minuman.  Kami juga ada happy hour 50 persen wine dan beer setiap hari mulai pukul 14.00-20.00 WIB. Serta, bucket promotion serta wine diskon yang fluktuatif setiap bulan mulai 25 persen hingga 30 persen," tutupnya.


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait