Infonitas > Pluit kapuk > Komunitas >

Moge 121 Chapter PIK Rutin Touring

Kamis, 6 Desember 2018 | 13:45 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Komunitas Motor Gede (Moge) 121 Chapter PIK.
Komunitas Motor Gede (Moge) 121 Chapter PIK.
Foto : R Maulana Yusuf

Moge 121 Chapter PIK rutin menggelar kopi darat. Antara lain, touring ke luar kota setiap satu kali dalam satu bulan.

PENJARINGAN - Komunitas Motor Gede (Moge) 121 Chapter PIK terbentuk empat tahun lalu tepatnya pada 14 September 2014. Terbentuk  atas dasar kesamaan hobi memgendarai motor besar tidak hanya harley tetapi motor besar lainnya yang memiliki kapasitas mesin lebih dari 1000cc.

Komunitas ini  berlambang kepala banteng dengan motor besar beserta pengendaranya yang mengenakan kacamata hitam dan helm.

"Filosofi ialah laki-laki yang memiliki hobi mengendarai motor besar, sementara banteng mengibaratkan pria tangguh dalam konteks macho yang taat aturan karena mengenakan helm," jelas Wakil Ketua 121 Chapter Pantai Indah Kapuk Donny Cahyadi.

Motor Gede (Moge) 121 Chapter rutin menggelar touring keluar kota setiap satu kali dalam satu bulan. Juga, diskusi dan sharing setiap pekan, "Kegiatan itu untuk membangun kekompakan antar member," ungkapnya.

Selain itu, komunitas yang  telah memiliki 47 member ini juga rutin menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif. "Antara lain, bakti sosial ke panti asuhan dan tempat agama yang membutuhkan uluran tangan, Kegiatan nasional Agustusan dan kegiatan lainnya baik di dalam dan di luar," tambahnya.

"Harapannya, kita berharap seluruh rekan member selalu tetap kompak, solid, menghargai satu sama lain dan membernya terus bertambah," tutupnya.