Infonitas > Pluit kapuk > Komunitas >

Begini Cara Jadi Anggota 121 Chapter

Kamis, 6 Desember 2018 | 15:42 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Markas 121 Chapter.
Markas 121 Chapter.
Foto : R Maulana Yusuf

Persyaratan menjadi anggota 121 chapter tidak sulit, minimal memiliki motor besar berkapasitas lebih dari 1000cc.

PENJARINGAN - Komunitas 121 Chapter memiliki persyaratan dan cara tersendiri bagi yang ingin menjadi member. Donny Cahyadi, Wakil Ketua 121 Chapter mengungkapkan persyaratan utama ialah memiliki motor besar berkapasitas mesin lebih dari 1000cc, bisa berkendara, dan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). "Kalau sudah memiliki persyaratan tersebut maka ia boleh bergabung," ungkapnya.

Selain itu, member baru juga harus mengisi formulir keanggotaan dan membayar member annual fee sebesar Rp 1 juta. "Bagi yang berminat Bisa datang ke markas atau posko kami di lotus, Jalan Mediterania Boulevard, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Nanti, ada bagian humas yang mendampingi meregister sebagai anggota," katanya.

Komunitas 121 Chapter rutin menggelar touring keluar kota setiap satu kali dalam satu bulan. Juga, diskusi dan sharing setiap pekan. Serta, rutin menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif seperti bakti sosial ke panti asuhan dan tempat agama yang membutuhkan uluran tangan, kegiatan perayaan hari besar nasional, dan kegiatan lainnya baik di dalam dan di luar negeri.

"Kita mengundang teman-teman di wilayah Jakarta Utara, PIK khususnya yang mempunyai hobi sama bergabung," tutupnya.