Infonitas > Kelapa Gading > Usaha >

Ragu Beli Mainan Anak? Mending Sewa Saja

Minggu, 8 Juli 2018 | 13:59 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Rental mainan anak kunangkunangshop.com .
Rental mainan anak kunangkunangshop.com .
Foto : Malik Maulana

Mainan anak lazimnya hanya digunakan dalam waktu singkat dan tidak terpakai lagi saat usia anak bertambah. Jadi, mending sewa daripada membeli.

KELAPA GADING - Bingung mencari rental mainan untuk buah hati yang bagus dan berkualitas dengan cara simpel? Kunangkunangshop.com bisa menjadi solusi. Rental mainan anak ini menjalankan bisnisnya by online. Hadir sejak 2010 dan sudah memiliki ratusan customer saat ini.

Yanti Liu, selaku pemilik mengatakan kunangkunangshop.com memiliki beragam jenis mainan dan perlengkapan bayi mulai 6 bulan hingga 5 tahun. Produknya cukup lengkap dari kategori exersaucer, play and pretend, playhouse, swing and slide, ride on and walker, strollers, hingga infant.

“Kami menyediakan mainan sesuai dengan umur dan perkembangan anak Anda dengan harga yang terjangkau. Anda bisa kunjungi www.kunangkunangshop.com disana lengkap memilih mainan bisa berdasarkan usia atau kategori,” tuturnya.

Tak perlu ragu, ragam mainan yang disewakan merupakan barang branded. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. "Awet tahan lama, jarang yang rusak. Meski rusak, secara periodik barang yang sudah lama atau yang sudah rusak, atau jelek diganti yang baru," tambahnya.

Cara menyewa sangat mudah. Anda hanya tinggal menghubungi kami di nomor telepon yang tertera di website. Minimal waktu peminjaman dua pekan hingga satu bulan.

Yanti berharap online shop-nya bisa terus berkembang sesuai filosofi kunang kunang yang dalam bahasa Inggris artinya firefly yang menggambarkan api dan terbang. "Semoga bisnis saya  bisa seperti  api yang memberikan cahaya  kegembiraan buat anak-anak dan terbang tinggi," pungkasnya.