Infonitas > Kelapa Gading > Usaha >

Anak Elang Punya Segala Macam Produk Motor Harley Davidson

Senin, 12 November 2018 | 16:09 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Anak Elang Harley Davidson
Anak Elang Harley Davidson.
Foto : Malik Maulana

Anak Elang punya segala macam tentang motor Harley Davidson, dari produk hingga aksesorinya.

KELAPA GADING - Motor Harley-Davidson bukan hanya sekadar kendaraan. Melainkan ajang unjuk diri. Tolak ukur kesuksesan bagi pemiliknya. Bagaimana tidak, harga satu unit sepeda motornya saja mencapai ratusan juta rupiah.

Bagi Anda pecinta motor asal Amerika tersebut, showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta bisa menjadi salah satu rujukan. Showroom yang merupakan authorized dealer resmi ini beroperasi sejak 29 Januari 2017. Menjual seluruh tipe Harley-Davidson dan menyediakan layanan purna jual terbaik di kelasnya yang menawarkan rangkaian spare part original dan aksesoris yang dapat disesuaikan dengan karakter Motor H-D nya. 

" Range harga motor Harley Davidson 500cc mulai dari Rp 300 juta sampai Rp 2 miliar," kata ayu Kartika, General Manager Anak Elang Harley Davidson kepada infonitas.com, Minggu (11/11/2018).

Selain motor, dealer yang berlokasi di Jalan Bulevard Artha Gading, BI A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini juga menawarkan apparel dari pakaian dan perlengkapan riding serta beragam aksesori dari merk legendaris asal Milwaukee ini.

"Semua terkait kebutuhan untuk pengendara Harley Davidson, dari sisi safety saat dia riding sampai pakaian sehari-hari. Harga mulai Rp 100 ribu hingga Rp 15 jutaan," ujarnya.

Merchant yang dipajang di dealer tersebut ada yang sepanjang tahun dan sesional mulai summer, winter, dan spring.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga memberikan layanan service motor yang ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat. Serta, menyediakan suku cadang orisinil dan aksesoris tambahan untuk perawatan dan kostumisasi sepeda motor Harley-Davidson.

"Salah satu layanan yang diberikan oleh Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta bagi pelanggan untuk service motor adalah Free Pick-up & Delivery motor dan free cuci motor," katanya.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga menjanjikan pengalaman dengan berperan sebagai rumah bagi para pengendara dan penggemar Harley-Davidson dari seluruh wilayah Jakarta dan penjuru Indonesia untuk berkumpul dan bertukar pikiran setiap waktu. "Sesuai tagline home for all bikers," pungkasnya.