Infonitas > Kelapa Gading > Properti >

Putri Duyung Cottage Destinasi Wisata di Tengah Padatnya Kota Jakarta

Rabu, 20 Desember 2017 | 19:09 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : Chandra Purnama

Putri Duyung Cottage
Putri Duyung Cottage.
Foto : Chandra Purnama

Putri Duyung memiliki tujuh tipe cottage berkapasitas dua hingga enam orang. Bentuk cottage menampilkan ciri khas eksotik kebudayaan Indonesia.

TANJUNG PRIOK - Hotel dan Resort Putri Duyung yang berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara siap memanjakan para wisatawan lokal maupun mancanegara dengan pemandangan laut pesisir.

Berdiri di lahan seluas hampir 7 hektar dan memiliki tagline ‘Sea View Hotel Your Quick Getaway Holiday’, Putri Duyung dapat menjadi destinasi utama warga Ibu Kota khususnya yang ingin mencari suasana pantai.

"Jadi konsep kami itu penginapan bagi keluarga yang viewnya langsung menghadap ke laut. Selain itu, dengan destinasi berada di Jakarta membuat Putri Duyung menjadi wisata terdekat bagi warga Jakarta khususnya yang malas jauh-jauh," kata General Manager Putri Duyung Ancol, Richie Ardi Putra, Rabu (20/12/2017).

Putri Duyung memiliki tujuh tipe cottage berkapasitas dua hingga enam orang. Bentuk cottage menampilkan ciri khas eksotik kebudayaan Indonesia, seperti dari Suku Sasak dan Rumah Hanoi dari Papua. Tentu, ini akan memberikan ingatan indah bagi setiap pengunjung yang datang.

"Selain itu, kami juga menyediakan cottage berbentuk kapal yang pemandangannya langsung ke laut. Jadi, pengunjung dapat merasakan sensasi menginap di atas kapal," terang Richie.

Tampilannya yang  serba modern tanpa meninggalkan kesan klasik mampu memberikan kesan tersendiri bagi para wisatawan. Terlebih, lokasi Putri Duyung. “Sehingga, penghuni tamu tidak perlu jauh bila ingin ke Dufan, Seaworld, atau Ecopark. Kami juga punya jogging track dan bike route mengitari Putri Duyung,” tambah Richie.

Bukan hanya menyewakan cottage, di Putri Duyung juga tersedia room meeting, baik indoor maupun outdoor. “Ruang inilah yang biasa digunakan juga untuk birthday party, meeting, arisan, musik, dan acara private lainnya,” tutup Richie