Infonitas > Kelapa Gading > Properti >

Pasar MICE di Kelapa Gading Sangat Prospektif

Senin, 18 Juni 2018 | 16:30 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Hotel Santika Kelapa Gading.
Hotel Santika Kelapa Gading.
Foto : istimewa

Pasar MICE di kawasan Kelapa Gading sangat prospektif. Itu sebabnya, Hotel Santika Kelapa Gading terus memburu sektor MICE.

KELAPA GADING - Perkembangan Bisnis di Kelapa Gading Kian menunjukan peningkatan sehingga kebutuhan akan Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (MICE) di wilayah ini juga semakin bergeliat. Bahkan, sangat bisa dibilang sangat prospektif.

Demikian dikatakan Martheas Mulyawan, General Manager Hotel Santika Kelapa Gading, "Sangat besar sekali pasar MICE di Kelapa Gading, kita lihat tahun lalu di Jakarta Utara walaupun kami  belum maksimal, termasuk aktivitas marketing and sales, tapi hasilnya cukup bagus untuk segmen ini. Tentu, kami harapkan terus meningkat," katanya kepada infonitas.com beberapa waktu lalu.

Sektor Mice  memang sudah menjadi andalan Hotel Santika Kelapa Gading. Ini yang akan menjadi cross selling antara banquet food and beverage dengan room yang saat ini cukup pesat. "Target kita create lebih banyak lagi dari government, tahun lalu sangat bagus untuk coorporate, maka kita akan lebih banyak grab segmen government-nya,"tandasnya.

Hotel Santika Kelapa Gading memiliki Kelapa Gading Ballroom yang berkapasitas 1000 orang dan bisa disekat menjadi 4 bagian serta terdapat 5 meeting room yang masing-masing mampu menampung 25- 30 orang. Sekat antara kelima meeting room ini bisa dilepas sehingga bisa menampung 150 orang.