Infonitas > Kelapa Gading > Properti >

Nusa Kirana Hadirkan Program Hunian DP Murah di Rorotan

Kamis, 6 Desember 2018 | 13:31 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Pesona Rorotan
Pesona Rorotan.
Foto : istimewa

PT Nusa Kirana menghadirkan Pesona Rorotan dengan DP terjangkau. Lokasi hunian strategis, dekat dengan fasilitas umum dan sosial.

KELAPA GADING - Salah satu developer property ternama PT Nusa Kirana menghadirkan produk properti terbaru di lahan seluas 1,3 hektar di kawasan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, bernama Pesona Rorotan.

Mila maria, General Manager Sales, Marketing, dan Business Development PT Nusa Kirana menjelaskan Pesona Rorotan menawarkan program Down Payment (DP) ringan yang meringankan customer atau nasabah karena mendapat dukungan oleh beberapa bank.

"Bank yang bekerjasama dengan PT Nusa Kirana sedang memberikan promo besar-besaran, jadi meringankan nasabah sehingga DP cukup 5 persen saja," jelasnya.

Nantinya, akan dibangun 110 unit yang terdiri dari dua tipe, satu lantai dan dua lantai. Seharga mulai dari Rp 370 juta hingga Rp 750 juta. Alhasil, hanya dengan DP sekitar Rp 5 juta, customer sudah bisa memiliki rumah tersebut.

"Tipe dua lantai ini tanahnya variant, ada yang tipe 45 meter, 78 meter dan 90 meter. Kami memberikan subsidi DP dan biaya KPR sehingga konsumen bisa langsung akad kredit di bank tertentu. Angsuran berkisar di angka Rp 3,8 juta perbulan selama 20 tahun dan bunganya mengikuti pasar," ujarnya.

Mila menyebut Pesona Rorotan dibangun dikawasan yang sudah hidup dan memiliki akses bagus, dekat dengan jalan raya, sekolah, rumah sakit, Bandara Soekarno-Hatta, jalan tol, Pelabuhan Tanjung Priok, dan Pusat Perbelanjaan. Rumah ini pun  dibangun tertata karena dalam satu cluster dengan akses satu pintu masuk, lingkungan yang asri, keamanan 24 jam, dan angkutan umum 24 jam.

"Yang terpenting berlokasi di kota Jakarta. Selama ini, di Jakarta menawarkannya high rise, low rise. Sementara ini, landed. Ada tanah dan bangunan, di dalam cluster dengan harga yang cukup terjangkau. Walaupun ini komersial tetapi harganya sangat terjangkau," tutupnya.