Infonitas > Kelapa Gading > Kuliner >

Akhir Pekan di Kawasan Surga Kuliner, Coba ke Back Office Bistro

Jumat, 12 Januari 2018 | 09:34 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Muhammad Azzam

Back Office Bistro
Menu di Back Office Bistro Kelapa Gading.
Foto : Muhammad Azzam

Terletak di kawasan surga kuliner Kelapa Gading, Back Office Bistro menawarkan sensasi bersantap yang berbeda dengan konsep industrial dan Instagramable.

KELAPAGADING - Kawasan Kelapa Gading memang dikenal sebagai surga kuliner di utara Jakarta. Potensi pasar yang dituju sangat beragam. Tak ayal, banyak pebisnis kuliner yang mencoba peruntungannya di kawasan Kepala Naga ini. Salah satu Back Office Bistro yang berlokasi di Ruko Inkopal Blok A No. 35, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Back Office Bistro merupakan part of Gastro Prima Group yang berkantor pusat di Jakarta dengan memiliki dan mengelola beberapa merek restoran di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Owner Gastro Prima Group Arwin Effendi menjelaskan, untuk Back Office Bistro ini baru beroperasi pada pertengahan Desember 2017, mengusung konsep bistro casual yang minimalis, didukung furniture berbahan industrial. “Sehingga terlihat simple namun tetap nyaman dan instragramble,” tandasnya.

Back Office Bistro menawarkan beragam menu andalan yang siap meramaikan petualangan para pecinta kuliner. Fokusnya pada hidangan western dan asian food.

Ada banyak menu yang patut dicicipi, di antaranya Poke Bowl, Salmon Tartare, Crispy Skin Salmon dan Berry Booster Smoothies Bowl. Untuk minuman ada Coffe Black Expresso, White Cappucino dan Hazelnut Latte. "Kami berusaha menyediakan makanan dan minuman berkualitas baik dalam suasana bersih dan modern, bersamaan dengan layanan yang cepat dan ramah," ungkapnya.

Soal harga, semua menu ditawarkan dengan harga yang reasonable. Untuk makanan, berkisar antara Rp 20 ribu-Rp 75 ribu. Sedangkan minuman Rp 12 ribu-Rp 40 ribu. So, bagi Anda yang ingin bersantap hingga menggelar pesta ulang tahun atau sekadar arisan di kawasan surga kuliner Kelapa Gading, Anda bisa ke Back Office Bistro “Kami akan tutup untuk umum jika diboking acara, sehingga benar benar lebih private," pungkasnya.