Infonitas > Kelapa Gading > Profil >

Pesan Tahun Baru Hotman Paris Buat Para Wanita Indonesia, Waspadalah

Selasa, 2 Januari 2018 | 11:12 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter :

Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris Hutapea
Foto : istimewa

Hotman Paris berpesan lewat video yang diunggah di akun instagramnya kemarin. Pesan ditujukan buat para wanita agar terhindar dari aksi buaya darat.

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyampaikan nasihat pada malam tahun baru. Pesan dan nasihat ditujukan kepada para wanita Indonesia yang akan melaksanakan perkawinan pada 2018.

“Pesan malam tahun baru. Kepada semua wanita di Indonesia yang hendak melaksanakan perkawinan. Nasihat hukum ini berbeda total dari semua nasehat pengacara di dunia ini. Saya berani membuat terobosan dari pengalaman 30 tahun,” ucap Hotman dalam video yang diposting lewat akun instagramnya @hotmanparisofficial, Senin (1/1/2017).

Pesan pertama, kalau ekonomi calon istri lebih lemah dari calon suami, lebih baik jangan mau tandatangani perjanjian pisah harta. Justru tandatanganilah perjanjian perkawinan yang berisi, “Harta bawaan dari suami, harta bawaan dari istri menjadi bagian dari harta gonogini,” tutur Hotman.

Pesan kedua soal pembelian aset. “Isi perjanjian perkawinan, setiap pembelian aset harus atas nama istri atau atas nama berdua.”

Pesan ketiga, jangan menunda-nunda kehamilan. “Secepatnya nikah dan hamil. Lalu, terakhir jangan cerai sebelum aman harta gonogini,” kata Hotman.