Infonitas > Kelapa Gading > Profil >

Miliki Tim Solid Jadi Resolusi Ketua KPU Jakarta Timur

Kamis, 4 Januari 2018 | 13:58 WIB

Editor : Nurul Julaikah

Reporter : R Maulana Yusuf

Nurdin, Ketua KPU Jakarta Timur
Nurdin, Ketua KPU Jakarta Timur
Foto : R Maulana Yusuf

Ingin miliki tim yang lebih solid dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, jadi resolusi ketua KPU Jakarta Timur pada tahun ini.

PULOGADUNG – Menjabat sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Administrasi Jakarta Timur sejak 2013 lalu, membuat Nurdin terus melakukan inovasi. Oleh karenanya, pada 2018 ini ia akan terus mempertahankan tim yang telah solid dan tetap semangat.

Selama hampir 5 tahun bertugas di kantor yang berlokasi di  Jalan Pulo Mas Barart VI Kav.14-16, kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung ini banyak pengalaman yang ia peroleh. Terutama, saat menghadapi persoalan internal maupun eksternal.

"Tentunya Semoga tetap menjadi tim solid dalam membangun KPU Jaktim yang berkualitas, ungkapnya saat berbincang dengan infonitas.com, Kamis (4/1/2018).

Selain itu, ia ingin timnya tetap  tegar dan tegas dalam menghadapi stakeholder dan partai politik yang memiliki perbedaan keinginan.

“Kepemimpinan saya sudah melewati pemilihan umum 2014 dan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 semoga itu jadi pengalaman menyongsong pemilu 2019 mendatang,"tutupnya.