Infonitas > Kelapa Gading > Profil >

Jansens Gowinatha Konsisten Terhadap Prinsip Hidup

Rabu, 14 Maret 2018 | 16:51 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Jansens Gowinatha
Jansens Gowinatha
Foto : R Maulana Yusuf

Jansens Gowinatha tidak pernah neko-neko. Dia selalu berupaya konsisten terhadap prinsip hidupnya.

TANJUNG PRIOK - Rajin, jujur, pekerja keras, tidak mudah menyerah, dan bekerja cerdas. Inilah prinsip hidup yang selalu dipegang Jansens Gowinatha, Principal Ray White Danau Sunter dalam menjalani bisnis agen properti.

Berkat prinsip tersebut sejak 2013  jansens telah memiliki kantor Agen properti miliknya sendiri yang beralamat di Kawasan Ruko Green Lake Sunter, Danau sunter selatan blok M1, Ruko TBS Nomor C, Sunter agung, Jakarta Utara.

Pria lulusan Ekonomi Manajemen Universitas Atma Jaya ini jatuh cinta kepada bisnis agen properti karena berbeda dengan pekerjaan yang lain yakni memiliki waktu yang fleksibel dan pendapatan yang lumayan besar. "Kalau kerja agen properti waktunya fleksibel kita yang mengatur sendiri dan pendapatan tergantung dari penjualan kita, semakin rajin semakin banyak pendapatannya," ungkapnya.

Dalam mengelola agen propertinya, peraih Penghargaan Top Five Selling Principal tahun 2015 ini menggunakan prinsip kekeluargaan. "Kalau bisa ada masalah, sebelum besar langsung diselesaikan secepatnya, secara kekeluargaan, sesuai aturan ,tidak mau ada yang berantem," katanya.

Jansen menyadari sebagai pemimpin ia harus mengayomi dan mendidik bawahannya dengan cara yang benar. Ia pun menekankan untuk bersikap jujur karena penting untuk kedepannya. "Kalau jujur pasti dipercaya orang, saat ini saya fokus mengajarkan para  marketing supaya bisa  menjadi top marketing sehingga bisa menjadi leader," pungkas ayah satu anak ini.

 


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait