Infonitas > Kelapa Gading > Pendidikan >

Saint Monica Jakarta School Kelapa Gading Ingin Cetak Pemimpin

Sabtu, 12 Mei 2018 | 12:46 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Saint Monica International School - The Awarness English Day
Kegiatan ini dikemas secara apik dan menarik guna mengembangkan kemampuan anak dalam berbahasa inggris dalam bentuk yang kreatif dan sesuai bakat si anak.
Foto :

Murid Saint Monica Jakarta School Kelapa Gading diajarkan menjadi pemimpin bukan follower sehingga bisa fight pada masa depan.

KELAPA GADING -Saint Monica Jakarta School Kelapa Gading berkomitmen menjadikan siswa-siswinya memiliki jiwa pemimpin. Sehingga, mereka nantinya bisa menjadi penerus bangsa yang kompeten, bisa memimpin negara atau paling tidak perusahaan. Namun, bukan pemimpin yang otoriter.

Demikian dikatakan Jean, Principal Saint Monica Jakarta School Kelapa Gading. Murid diajarkan menjadi leader bukan follower  sehingga bisa fight  pada masa depan. Tentu, dengan penekanan agar tetap bersikap humble.

"Pemimpin tidak boleh sombong. Jika saat ini sedang berada di atas maka kita tidak akan tahu kapan berada di bawah. Harus respect dan menghormati semuanya," ungkapnya.

Menurut dia, pemimpin bukanlah yang paling pintar tetapi yang paling humble, paling kerja keras, dan bisa menjadi contoh.

"Sebagai pemimpin kerja keras, kalau tangan karyawan kotor, kita harus lebih kotor, lebih keringatan, sekolah tidak hanya mendidik akademis saja juga karakter," tandasnya.