Infonitas > Kelapa Gading > Pendidikan >

Modeling Jadi Andalan Get Up Edutainment & Talent Management

Senin, 18 Juni 2018 | 14:29 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Get Up Edutainment & Talent Management
Get Up Edutainment & Talent Management.
Foto : Malik Maulana

Saat ini, Get Up Edutainment & Talent Management sudah memiliki 5 kelas modeling.

KELAPA GADING - Kelas modeling di Get Up Edutainment & Talent Management banyak diminati anak-anak. Tercatat, sudah ada 6 kelas. Berbeda dengan kelas entertainment lainnya seperti magic, acting, dan dance yang hanya satu kelas.

Salah Satu Pemilik Get Up Edutainment & Talent Management Maria Surani mengatakan modeling memiliki daya tarik tersendiri. "Siswa yang punya passion perform yang lebih ke arah menunjukkan dirinya." ungkapnya.

Di sanggarnya, kelas modeling dibagi dua tingkatan yaitu reguler untuk para pemula dan profesional class untuk anak-anak yang minimal sudah 6 bulan berlatih modeling.

"Setiap 6 bulan ada uji tampil untuk regular, dimana kita memberikan penilaian perform murid-murid. Di sinilah, mereka akan mendapatkan sertifikat dan penentuan apakah masuk ke profesional class atau tetap di reguler," katanya.

Di kelas modeling tidak hanya diajarkan berlenggak lenggok tetapi juga ada pelajaran lainnya seperti beauty class make up, kelas foto shot, tabel manner, cooking class, public speaking. "Kita Kasih banyak materi untuk memperkaya pengetahuan si anak dan membentuk karakter positif," tandasnya.