Infonitas > Kelapa Gading > Pendidikan >

Lollypop Preschool Rayakan Imlek di Mall

Rabu, 21 Februari 2018 | 12:03 WIB

Editor : Nurul Julaikah

Reporter : Muhammad Azzam

Perayaan Imlek Lollypop Preschool
Perayaan Imlek Lollypop Preschool
Foto : Muhammad Azzam

Tahun Baru Imlek menjadi moment spesial bagi Lollypop Preschool Kelapa Gading untuk rayakan di mall.

KELAPA GADING -  Lollypop Preschool Kelapa Gading merayakan tahun baru Imlek 2018 di area Ethnicities of China Mall Artha Gading, Rabu (21/2/2018).

Teacher Merlie Principal Lollypop Preschool Kelapa Gading, menjelaskan pada acara ini para murid menampilkan berbagai penampilan mulai dari tarian, bernyanyi, angklung, barongsai, Kunfu dance dan juga drum. Semua itu terbalut dalam tema 'Sing and dance performance modern'.

"Kami hadirkan penampilan semua nuansa kebudayaan China atau Mandarin. Murid yang ikut serta ada sekitar 50 mulai dari Pre-Nursery, Nursery,Kindergarten dan Preparatory. para orang tua pun hadir untuk menyaksikan,"jelasnya.

Perayaan Chinese New Year pada tahun anjing tanah ini, bertujuan untuk melatih keberanian anak dan juga memperkenalkan tentang kebudayaan china. Tentunya kepada para pengunjung mal.

"Ini memang agenda tahunan kami setiap Imlek, kami ajak anak anak untuk tampil di depan umum, itu juga bisa membantu keberanian anak, tidak hanya belajar di kelas saja,"jelasnya.