Infonitas > Kelapa Gading > Laporan Utama >

Kongko Asyik Bareng Sohib di Plumeria Lounge and Bar

Rabu, 10 Oktober 2018 | 17:37 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : R Maulana Yusuf

Plumeria Lounge and Bar Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Plumeria Lounge and Bar Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Foto : Malik Maulana

Plumeria Lounge and Bar Grand Mercure Jakarta Kemayoran patut dijadikan tempat kongko asik dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung.

KEMAYORAN - Grand Mercure Jakarta Kemayoran merupakan salah satu jaringan AccorHotels di Jakarta dan satu-satunya hotel bintang lima di kawasan Kemayoran.

Hotel ini selalu mengacu pada kualitas pelayanan yang tinggi dan maksimal, manajemen tim yang diandalkan dan mempunyai Komitmen yang baik.

Grand Mercure Jakarta Kemayoran memiliki salah satu fasilitas yang mengakomodir kebutuhan semua tamu yaitu Plumeria Lounge and Bar.

Plumeria Lounge and Bar hadir di Kemayoran pada 2015. Lounge and bar yang terletak di lantai dasar Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menerapkan desain Interior bergaya modern stylist dengan ukiran batik yang di telah modifikasi.

"Plumeria Lounge and Bar bisa menjadi alternatif pilihan tempat santai atau tempat nongkrong yang cozy dan unik untuk sekedar mengobrol, atau malah mengadakan pertemuan bisnis," ungkap Aloysia Sekar, Marketing Communication Manager Hotel Grand Mercure Jakarta 

Menurutnya, semua nama di hotel ini berdasarkan nama tumbuh-tumbuhan. Plumeria sendiri ialah bunga Kamboja dengan filosofi bunga yang meneduhkan, cantik dan tidak busuk.

“Seperti tempat ini lounge dengan seat up dan arsitektur yang cantik membuat nyaman dan rileks. Plumeria memiliki aroma yang menentramkan dan tenang. Kami ingin yang datang ke sini bisa rileks apapun tujuannya,” ujarnya.

Plumeria Lounge and Bar buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB - 24.00 WIB. Berkapasitas 250 seat dan terbagi menjadi tiga area ruangan yaitu smooking room, no smooking room, dan outdor.

Juga dilengkap berbagai fasilitas seperti wifi, live music, DJ dan acara lainnya. “Luasnya area Plumeria Lounge and Bar Bisa pula dijadikan tempat untuk meeting, arisan, reuni kecil, ulang tahun, dan wedding,” pungkasnya.