Infonitas > Kelapa Gading > Laporan Utama >

Kelapa Gading Hujan, Sejumlah Ruas Jalan Tergenang dan Macet

Kamis, 29 November 2018 | 16:26 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Kelapa Gading
Kelapa Gading hujan.
Foto : R Maulana Yusuf

Sejumlah ruas jalan di Kelapa Gading tergenang dan macet dalam cuaca hujan hari ini.

KELAPA GADING - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara sejak pukul 12.30 WIB  menyebabkan kepadatan lalu lintas dan genangan di sejumlah ruas jalan.

Pantauan infonitas.com kepadatan lalu lintas terjadi di Jalan Boulevard Barat menuju Bundaran Kelapa Gading dan Jalan Boulevard Raya arah yang sama. Ini karena terjadi penyempitan jalan dampak dari pembangunan LRT. Belum lagi kondisi tekstur jalan yang agak rusak dan banyaknya pengendara sepeda motor yang berteduh di bawah jalur LRT. 

Sementara, genangan setinggi sekitar 10-15 sentimeter  terlihat di sepanjang Jalan Boulevard Timur sebagai dampak dari pengerjaan Jalan layang Tol Dalam Kota. 

"Banjir di depan, tapi masih bisa lewat kok, belum dalam," ungkap salah seorang pengendara sepeda motor yang sedang berteduh.

Di lokasi lain, tepatnya di Jalan Arteri, Kelurahan Pegangsaan Dua mulai dari depan Rumah Sakit Gading Pluit menuju Jalan Raya Bekasi juga terdapat genangan. 

Terlihat beberapa Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pegangsaan dua telah berada dilokasi tersebut mengecek saluran-saluran air yang mampet.