Infonitas > Kelapa Gading > Laporan Utama >

Jelang Festival Danau Sunter, Trotoar GOR Sunter Diperbaiki

Minggu, 14 Januari 2018 | 16:59 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : R Maulana Yusuf

Perbaikan trotoar yang dimulai dari GOR Sunter hingga Hotel Sunlake.
Perbaikan trotoar yang dimulai dari GOR Sunter hingga Hotel Sunlake.
Foto : R Maulana Yusuf

Pemkot Jakarta Utara turut memperbaiki trotoar mulai GOR Sunter hingga Hotel Sunlake

TANJUNG PRIOK - Tidak hanya air dan sampah saja yang jadi perhatian Pemerintah Kota Jakarta Utara untuk mensukseskan Festival Danau Sunter Februari mendatang.

Pantauan Infonitas.com dilokasi, Pemkot melalui Suku Dinas (Sudin) Bina Marga Jakarta Utara turut merapikan trotoar yang ada di sekitar kawasan Danau Sunter.

"Hari ini kita merapikan mulai dari depan Gelanggang Olahraga Sunter hingga pertigaan Hotel Sunlake," ungkap Trisno, salah satu PHL Suku Dinas Bina Marga dilokasi, Minggu (14/1/2018).

Ia menjelaskan, pengerjaan yang dilakukan ialah mengangkat paving block lama dan meratakan kembali serta menambah lebar trotoar yang semula 2 meter menjadi 3 meter.

"Kita copot dulu paving block lama. Yang masih bagus kita pasang kembali dan yang rusak diganti karena sudah lama ada saja paving block yang tidak rata karena keangkat oleh akar atau faktor lainnya,"jelasnya.

Selain merapikan paving block, Sudin Bina Marga Jakarta Utara juga memperbaiki turap yang rusak serta menguras atau membersihkan tali air yang mampet.

"Pengerjaan bukan hanya hari ini saja tetapi sampai selesai mulai dari pukul 08.00 WIB -16.00 WIB dengan menurunkan 34 petugas," tandasnya.