Infonitas > Kelapa Gading > Laporan Utama >

InfoGadingGroup Sudah Berusia 21 Tahun

Kamis, 11 Oktober 2018 | 17:11 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

HUT InfoGadingGroup
Perayaan HUT InfoGadingGroup ke-21 di Kelapa Gading.
Foto : R Maulana Yusuf

Sudah dua dekade InfoGadingGroup berkiprah di industri media. Pasang surut tentu pernah dirasakan. Kunci utama adalah inovasi.

KELAPA GADING - Pelopor media komunitas pertama di Indonesia InfoGadingGroup (IGG) menggelar perayaan HUT ke-21 di Komplek Gading Bukit Indah Blok J 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (11/10/2018).

CEO InfoGadingGroup Sukardi Darmawan mengungkapkan perayaan  digelar secara sederhana. "Selasa kemarin, kita sudah rayakan di kantor Serpong karena sebagian besar produksi, redaksi, dan lainnya sudah berkantor di sana. Hari ini perayaan bareng  tim marketing dan distribusi di kantor Kelapa Gading," ungkapnya.

Ulang Tahun ke-21 IGG yang bersamaan dengan ulang tahun ke-65 tahun CEO InfoGadingGroup, Sukardi Darmawan diisi sambutan, tiup lilin, potong kue, dan ditutup dengan makan bersama.

Sukardi berharap InfoGadingGroup tetap bisa survive dan berkibar di era distraction pengaruh digital. "Kita yakin tetap bisa eksis media cetak, kita pun sudah tranformasi ke media digital, jadi diharapkan bisa mengimbangi perubahan-perubahan di media cetak," tutupnya.