Infonitas > Kelapa Gading > Laporan Utama >

Hotman Ancam Menkes, "Keenakan Lo..., Gue Gugat Lo Nanti"

Rabu, 11 Juli 2018 | 13:12 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : Wahyu

hotman paris
Sumber foto @hotmanparisofficial
Foto : istimewa

Hotman Paris menyayangkan sikap Kementerian Kesehatan dan Dinkes DKI yang terlalu lama bertindak dalam kasus mal praktek RS Graha Kedoya.

Hotman Paris Hutapea mengancam akan menggugat Dinkes DKI Jakarta dan Menteri Kesehatan bila tidak juga turun tangan membantu kliennya.

Klien Hotman yang diketahui bernama Selvi (28) sudah menjadi korban mal praktek. Dua indung telurnya diangkat tanpa seizinnya. Padahal, ketika itu, dia datang ke rumah sakit Graha Kedoya hanya untuk operasi kista.

Hotman Paris pada Minggu (1/7/2018) juga sempat mengatakan pihak rumah sakit itu pernah menawarkan uang dengan jumlah yang sangat sedikit dan tidak manusiawi.

“Pesan kopi Johny, saya sudah satu minggu memviralkan seorang wanita yang dua indung telurnya diambil oleh dokter tanpa persetejuan dari si pasien. Kata dokter dia lagi galau dicabut saja indung telurnya sehingga putri tersebut tidak bisa lagi mempunyai anak seumur hidup. Sampai sekarang menteri kesehatan dan dinkes Pemda DKI belum bergerak. Keenakan lo dalam jabatan ya, gw gugat lo nanti. Salam Hotman Paris,” kata Hotman lewat video yang diunggah di akun instagramnya, Rabu (11/7/2018).


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait