Infonitas > Kelapa Gading > Laporan Utama >

eL Royale Hotel Jakarta Kunjungi Anak ODHA

Rabu, 5 Desember 2018 | 10:44 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

el Royale Hotel Jakarta
el Royale Hotel Jakarta mengunjungan Yayasan Pelita Ilmu.
Foto : istimewa

el Royale Hotel Jakarta mengunjungi anak ODHA. Harapannya, kegiatan sosial ini dapat terus terjalin dan bisa menumbuhkan nilai kepedulian.

KELAPA GADING - Menyambut ulang tahun dan Hari AIDS sedunia eL Royale Hotel Jakarta kembali mengadakan kegiatan sosial  dengan mengunjungi Yayasan Pelita Ilmu, yayasan yang bergerak di bidang kesehatan dan pendidikan untuk anak-anak penderita HIV dan AIDS atau Orang Dengan HIV/AIDS (ODHA), Jumat (30/11/2018)

Acara diawali dengan perkenalan team dari éL Royale Hotel Jakarta dan juga perkenalan dengan anak-anak ODHA. Berlanjut dengan bermain bersama dan mendengarkan dongeng dari pendongeng. eL Royale Hotel Jakarta juga membagikan santunan kepada adik-adik ODHA serta bingkisan sebagai ucapan terima kasih dan jalinan kasih.

“Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun éL Royale Hotel Jakarta yang pertama. Dan juga dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia, kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak ODHA.” jelas Human Resource Manager éL Royale Hotel Jakarta Titin Hani dalam siaran tertulis kepada infonitas.com, Rabu (5/12/2018)

Acara ditutup makan bersama dengan anak-anak ODHA, pengurus Yayasan Pelita Ilmu dan staf dari eL Royale Hotel Jakarta dan juga perwakilan dari eL Hotel International. 

“Harapan kami, semoga kedepannya kegiatan sosial ini dapat tetap terjalin secara terus-menerus untuk dapat menumbuhkan nilai-nilai saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Secara khusus, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pelita Ilmu, eL Hotel International dan juga kepada Le Mineral yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini,” tutupnya.